Cerita Tragis Sehidup-semati, Pengantin Baru Meninggal Saat Bulan Madu

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 15 Jan 2019 16:05 WIB
Pasangan pengantin baru meninggal saat bulan madu. Foto: Istimewa Pasangan pengantin baru meninggal saat bulan madu. Foto: Istimewa

Jakarta - Sepasang pengantin baru ini menjadi kisah nyata sebenarnya dari sehidup semati. Tragisnya, mereka meninggal dunia bersama saat bulan madu.

Seperti dikutip dari Gulfnews, pasangan pengantin baru asal Filipina tersebut tewas tenggelam saat mereka berbulan madu di Maldives. Departemen Luar Negeri Filipina mengungkapkan kematian pasangan bernama Erika Joyce dan Leomer Lagradilla itu pada Senin (14/1/2019).

Suami - istri berusia 30 dan 29 tahun yang menikah pada 18 Desember 2018 itu terbang dari Manila ke Maldives untuk bulan madu pada 9 Januari 2019. Keduanya meningap di sebuah resort di Pulau Dhiffushi, Maldives.

"Mereka sedang snorkeling sebelum ditemukan tenggelam. Mereka sempat diselamatkan oleh karyawan resorts namun kemudian dinyatakan meninggal dunia saat sampai di rumah sakit setempat," demikian pernyataan Departemen Luar Negeri Filipina.



Penyelidikan lebih jauh pun dilakukan untuk mengetahui penyebab pasangan pengantin baru ini tenggelam saat snorkeling. Keduanya ditemukan tenggelam tidak jauh dari resort tempat mereka menginap. Dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (13/1/2018), kurang dari sebulan setelah mereka menikah.

Saat ini pihak pemerintah Filipina berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Filipina di Dhaka yang memiliki wilayah kekuasaan hukum di Maldives untuk mengurus kepulangan jenazah pasangan pengantin baru tersebut.


(eny/eny)