Penampilan Putri Orang Terkaya Asia di Pernikahan yang Habiskan Rp 1,4 T

Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Des 2018 11:52 WIB
Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal disebut-sebut menghabiskan biaya Rp 1,4 T. Foto: Reliance Industries/Handout via REUTERS
Mumbai - Putri orang terkaya se-Asia Isha Ambani telah melangsungkan pernikahan dengan Anand Piramal di Mumbai, India, Rabu (12/12/2018). Foto-foto pernikahan anak Mukesh Ambani itu pun telah beredar.

Digelar di kediaman keluarga Ambani, gedung Antilia, pernikahan digelar meriah dan glamor, namun tetap sakral. Hal itu terlihat dari foto yang menunjukkan keduanya sedang melaksanakan upacara pernikahan dengan tata cara budaya India.

Isha Ambani tampak mengenakan busana bernuansa beige yang dipercantik bordir serta kristal berkilauan. Ia juga terlihat mengenakan perhiasan khas India. Wajahnya dipercantik dengan polesan makeup bold serta pulasan lipstik merah. Sang mempelai pria, Anand Piramal juga memakai busana khas India berwarna senada.

Penampilan Putri Orang Terkaya Asia di Pernikahan yang Habiskan Rp 1,4 TIsha Ambani dan Anand Piramal menikah di Mumbai, India, Rabu (12/12/2018). Foto: Reliance Industries/Handout via REUTERS

Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal diperkirakan menghabiskan biaya hingga Rp 1,4 triliun. Upacara dan pesta pernikahan keduanya digelar di rumah keluarga Ambani, gedung bernama Antilia yang memiliki 27 lantai.



Pesta jelang pernikahan mereka pun digelar tak kalah meriah. Bertempat di Udaipur, Rajasthan, India, Isha Ambani dan Anand Piramal mengundang sejumlah tokoh dunia, salah satunya Hillary Clinton. Pasangan pengantin Baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga hadir di acara tersebut.

Seperti dikutip dari India Today, setelah menikah keduanya akan menempati sebuah bungalow di Worli, Mumbai. Bungalow tersebut dikabarkan bernilai 450 crore Rupee (1 crore Rupee = 10 juta Rupee) atau sekitar Rp 910 miliar.


Tonton video: Melihat Mewahnya Rangkaian Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia

[Gambas:Video 20detik]

(hst/hst)