Intip Mewahnya Dessert di Pesta Jelang Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia

Hestianingsih - wolipop Rabu, 12 Des 2018 10:06 WIB
Isha Ambani, putri orang terkaya se-Asia akan menikah hari ini, Rabu (12/12/2018). Foto: Instagram
Udaipur - Isha Ambani, putri orang terkaya se-Asia, Mukesh Ambani, akan melangsungkan pernikahan hari ini, Rabu (12/12/2018) di Mumbai, India. Sebelummya, keluarga Ambani telah menggelar pesta jelang pernikahan pada pekan lalu.

Sedikit bocoran tentang suasana pra-pernikahan yang dihadiri sejumlah tamu ternama seperti Hilary Clinton dan Beyonce itu, ditunjukkan oleh Viral Bhayani. Lewat akun Instagram-nya, paparazzi Bollywood itu memperlihatkan foto dan video dari area dessert yang disajikan selama acara berlangsung.

Dalam foto tersebut, terlihat dessert yang didekorasi sangat cantik bak di negeri dongeng. Berbagai dessert seperti buah dan cokelat disajikan dalam botol-botol kaca berbentuk bulat yang digantungkan pada pohon besar.

[Gambas:Instagram]


Sementara pada bagian bawahnya sudah tertata dessert yang tampak seperti gelas berisi mousse, buah-buahan dilapis cokelat, dan banyak lagi yang lainnya. Sajian dessert ditata apik di atas meja berlapis kain putih-emas.


Jika pesta pra-pernikahan Isha Ambani dan Anand piramal di Udaipur, Rajasthan, saja sudah semeriah ini, bisa dibayangkan bagaimana megahnya pernikahan mereka nanti. Bloomberg memperkirakan biaya pernikahan Isha Ambani akan menghabiskan tak kurang dari USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

[Gambas:Instagram]



Pesta pernikahan akan diadakan di kediaman keluarga Ambani, sebuah gedung berlantai 27 yang diberi nama Antilia. Gedung dengan tinggi 173 meter ini berlokasi di Mumbai, India.



Tonton video: Begini Penampakan Undangan Putri Orang Terkaya di Asia

[Gambas:Video 20detik]


(hst/hst)