Menikah, Putri Orang Terkaya Se-Asia Beri Makan 5.100 Orang Hingga 4 Hari

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 10 Des 2018 18:05 WIB
Isha Ambani (Foto: Getty Images)
Udaipur - Kemeriahan pesta pernikahan Isha Ambani, putri dari konglomerat India Mukesh Ambani yang juga orang terkaya se-Asia, tak cuma dirasakan oleh para tamu VIP. Isha pun memberi makanan gratis kepada ribuan masyarakat jelang pernikahannya.

Pesta pernikahan Isha dan calon suaminya, pengusaha Anand Piramal, di Udaipur, Rajasthan, India, baru berlangsung pada Rabu (12/12/2018). Jelang hari bahagia itu, berbagai seremoni adat sudah digelar sejak pekan lalu.


[Gambas:Instagram]


Untuk mengawali selebrasi itu, Isha mengundang 5.100 orang ke sebuah lokasi di Udaipur yang dinamainya 'Anna Seva' untuk menikmati santapan gratis tiga kali sehari pada 7-10 Desember. Menurut NDTV, mereka kebanyakan berasal dari kalangan berkebutuhan khusus.

Terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, Isha dan keluarganya berinteraksi dengan mereka. Keluarga pesohor itu bahkan mendadak jadi 'pelayan' untuk menyajikan makanan di piring orang-orang yang kurang beruntung tersebut.

Selain beramal, Isha juga memanfaatkan pernikahannya untuk menggairahkan perekonomian lokal dengan menggelar bazaar yang menjual ratusan kerajinan tangan dari berbagai daerah di India. Tidak ketinggalan berbagai festival lagu dan tarian yang berlangsung selama sepakan.


Isha Ambani, ibunya, dan Hillary Clinton.Isha Ambani, ibunya, dan Hillary Clinton. (Foto: Reliance Industries/Handout via REUTERS)
Sejumlah tamu VIP sudah berdatangan untuk pernikahan Isha dan Anand, seperti mantan ibu negara sekaligus eks kandidat presiden AS Hillary Clinton, dan bos Huffington Post Arianna Huffington. Tidak ketinggalan diva R&B Beyonce yang diundang secara khusus untuk tampil di pesta jelang pernikahannya, Minggu (9/12/2018).

Ayah Isha, Mukesh Ambani merupakan industrialis dengan kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun yang menjadikannya orang terkaya se-Asia. Demikian Forbes mewartakan. Sementara calon suami Isha merupakan anak dari Ajay Piramal, miliuner sekaligus bos dari Piramal Group.

Beyonce tampil di pesta yang digelar menjelang pernikahan Isha Ambani.Beyonce tampil di pesta yang digelar menjelang pernikahan Isha Ambani. (Foto: Instagram/@beyonce)



(dtg/dtg)