Viral Curhat Wanita Cantik yang Rela Dimadu, Suaminya Punya Empat Istri

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 07 Des 2018 10:10 WIB
Wanita asal Thailand ini merelakan jika suaminya mencintai wanita lain.Foto: Dok. Facebook Waraphon Pruksawan Wanita asal Thailand ini merelakan jika suaminya mencintai wanita lain.Foto: Dok. Facebook Waraphon Pruksawan

Jakarta - Kebanyakan wanita biasanya tak rela jika suaminya berpaling ke wanita lain atau memutuskan untuk poligami. Tapi, tidak dengan wanita asal Thailand ini yang merelakan jika suaminya mencintai wanita lain. Ia pun jadi viral setelah menceritakan alasan mengapa dirinya rela dimadu oleh tiga wanita lain.

Belum lama ini seorang wanita dengan nama akun Facebook Waraphon Pruksawan jadi perhatian publik setelah menceritakan suaminya memiliki empat istri, termasuk dirinya. Sebagai istri pertama, Waraphon membagikan foto-foto keluarga bahagia di halaman Facebooknya dan menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Banyak netizen rupanya penasaran mengapa dirinya bisa mengikhlaskan sang suami berbagi cinta dan kasih dengan tiga wanita lain. Pada unggahannya itu, Waraphon menceritakan bahwa suaminya harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuannya sebelum menginginkan istri baru untuk keluarga besar.


Viral Curhat Wanita Cantik yang Rela Dimadu, Suaminya Punya Empat IstriWanita dengan nama akun Facebook Waraphon Pruksawan jadi perhatian publik setelah menceritakan suaminya memiliki empat istri, termasuk dirinya.Foto: Dok. Facebook Waraphon Pruksawan


"Seperti kebanyakan wanita, saya tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian ketika suami saya mengajukan pertanyaan untuk menikah lagi, saya harus ambil sisi positifnya," tulis Waraphon.

Wanita yang berasal dari Bangkok, Thailand ini bahkan mengungkapkan bahwa lebih baik bagi suaminya untuk menikahi wanita lain daripada berselingkuh di belakangnya. Waraphon pun meminta para netizen untuk tidak mengkhawatirkannya.

"Lelaki itu lebih mirip saudara mereka daripada suami mereka," komentar netizen.

Meskipun dianggap oleh banyak netizen tak masuk akal, Waraphon menuliskan bahwa ia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri. Faktanya bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis tanpa drama apapun.



(agm/eny)