Bukan Jaguar, Ini 'Doorprize' Sebenarnya di Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 01 Des 2018 21:24 WIB
Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa melangsungkan resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali, Sabtu (1/12/2018) malam. Foto: Dok. Cappio Photography
Jakarta - Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa melangsungkan resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali, Sabtu (1/12/2018) malam. Tak sekadar berpesta, acara yang dihadiri sekitar 900 orang ini juga dimanfaatkan untuk donasi kepada korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia belum lama ini.

Pesta resepsi bertajuk JC for Indonesia, We Love, We Care, We Share. Tak ada hadiah berupa Jaguar maupun iPhone seperti yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu.

Bukan hadiah kepada tamu yang diberikan pasangan Jusup Cayadi dan Clarissa dalam pernikahan mereka, keduanya justru membuat 'doorprize' berupa donasi untuk korban bencana alam. Seperti disampaikan Kosasih selaku perwakilan dari keluarga mempelai, donasi akan disalurkan ke beberapa badan penyaluran amal.



Bukan Jaguar, Ini 'Doorprize' Sebenarnya di Pernikahan Crazy Rich SurabayanBukan hadiah kepada tamu yang diberikan pasangan Jusup Cayadi dan Clarissa dalam pernikahan mereka, keduanya justru membuat 'doorprize' berupa donasi untuk korban bencana alam. Foto: Hestianingsih/Wolipop


"Mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yang membutuhkan di Palu, Sigi, Donggala dan Lombok," ujar Kosasih saat ditemui di sela-sela pernikahan Jusup dan Clarissa di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Beberapa badan amal yang ditunjuk oleh pihak Jusup dan Clarissa untuk menyalurkan donasi mereka di antaranya adalah program amal 'Satu untuk Negeri TV One', 'Surabaya Peduli Lombok, Palu, Sigi dan Donggala' dan 'Yayasan Kemala Bayangkari Tabanan Bali'.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa membantah kabar bahwa mereka telah menyediakan lima Jaguar sebagai doorprize untuk tamu undangan yang beruntung, maupun koin emas sebagai souvenir pernikahan. "Masalah koin emas itu tidak benar, tidak ada Jaguar dan koin emas. Yang ada acara bertajuk membantu keluarga atau rekan-rekan kita yang kesusahan pada saat ini," kata Rendra Tjajadi saat konferensi pers di The Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018).


Tonton video: Begini Suasana Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' di Bali
[Gambas:Video 20detik] (hst/eny)