Kecantikan Clarissa, Calon Istri Crazy Rich Surabayan di Foto Prewedding

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 01 Des 2018 17:06 WIB
Foto: dok. Cappio Photography
Denpasar -

Nama Clarissa belakangan tengah ramai diperbincangkan menyusul viralnya pernikahan 'Crazy Rich Surabayan'.

Bukan tanpa alasan karena Clarissa adalah sang calon mempelai wanita. Parasnya cantik, terlihat dari deretan foto-foto prewedding di lima benua.

Untuk foto prewedding-nya, Clarissa sukses menebar pesonanya lewat penampilan yang glamor. Saat pemotretan di sebuah kastil di Prancis misalnya, calon istri dari Jusup Maruta Cayadi berpose dalam balutan gaun biru megar bak Cinderella.

Gaun nude dengan aksen rumbai-rumbai bergaya old Hollywood juga menjadi pilihannya. Tidak ketinggalan coat yang berhiaskan bordiran menawan.

"Untuk prewedd kita konsep elegan dan classy," demikian ditulis Josh dalam pernyataannya kepada Wolipop, Sabtu (1/12/2018). Museum Louvre yang tersohor itu, kata Josh, juga menjadi lokasinya.

Ia juga mengungkapkan, baik Jusup Maruta Cayadi maupun Clarissa merupakan pasangan penggemar fashion. Maka dari itu pemotretan pun dibuat sedikit berbeda dari prewedding pada umumnya. "Dan juga karena couple-nya suka dengan fashion, kita bikin beberapa shoot yang lebih editorial look," terangnya.

Sementara itu, Nita Js dipercayakan sebagai makeup artist untuk sesi pemotretan di Eropa tersebut. "Kalau foto di Asia saya biasanya (makeup) tidak terlalu bold, tapi untuk negara seperti Eropa pasti konsepnya akan lebih bold dan glamour," kata

Nita pun menceritakan momen seru saat prewedding berlangsung. Menurutnya, pasangan yang tengah lagi viral karena kemewahannya tersebut pribadi yang menyenangkan.

"Selama prewedding berjalan seru dan tidak terasa karena Jusup-Clarissa benar-benar pasangan yang menyenangkan," ucap Nita yang biasa menjadi makeup artist untuk pengantin dan prewedding tersebut.


Tonton video: Begini Suasana Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' di Bali

[Gambas:Video 20detik]



(dtg/dtg)