Putri Orang Terkaya di Asia Menikah, Undangannya Mewah Seharga Rp 60 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 14 Nov 2018 11:23 WIB
Isha Ambani, putri dari Mukesh Ambani yang adalah orang terkaya se-Asia. (Foto: Getty Images) Isha Ambani, putri dari Mukesh Ambani yang adalah orang terkaya se-Asia. (Foto: Getty Images)

New Delhi - Isha Ambani, putri dari konglomerat India Mukesh Ambani, akan menikah dalam waktu dekat. Undangan pernikahan pun sudah disebar. Namun, bukan undangan biasa karena disebut-sebut bernilai hingga Rp 60 jutaan. Seperti apa?

Penampakan undangan tersebut sempat viral di dunia mewah saking mewahnya. Seperti tampak dalam sebuah ungggahan di Instagram, undangannya dikemas dalam sebuah paket berbentuk boks bertulisan 'IA' yang merupakan inisial dari Isha dan calon suaminya, Anand Piramal.


Isha Ambani akan menikah. Undangannya ditaksir bernilai hingga Rp 60 juta per buah. Isha Ambani akan menikah. Undangannya ditaksir bernilai hingga Rp 60 juta per buah. (Foto: Getty Images)
Di dalam boks terdapat kotak pink kecil berhiaskan brokat emas nan mewah. Undangan pernikahannya sendiri tersimpan di satu dari empat 'peti' perhiasan berukiran emas. Dikabarkan Hindustan Times, tak cuma undangan, para tamu juga mendapatkan paket perjalanan di boks tersebut.

Di jagat media sosial, banyak yang mencoba menebak harga dari undangan pernikahan Isha dan Anand. Bahkan, ada yang memperkirakan undangan tersebut bernilai 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta per buah!

[Gambas:Instagram]


Pernikahan Isha dan dan Anand yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Desember mendatang di Rajasthan, India, bakal mendapat sorotan besar karena menyatukan dua keluarga konglomerat bisnis terbesar India.

Ayah Isha, Mukesh Ambani adalah industrialis dengan kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun yang menjadikannya orang terkaya se-Asia. Sementara Anand Piramal merupakan anak dari Ajay Piramal, miliuner sekaligus bos dari Piramal Group.

Mukesh Ambani (kanan) saat bersama Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles.Mukesh Ambani (kanan) saat bersama Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (Foto: Getty Images)


Tak heran bila sejoli ini mengirimkan undangan yang supermewah. Kabarnya, mereka juga bakal mengundang Beyonce untuk menghibur para tamu pesta pernikahannya nanti.

Bulan lalu, Isha dan Anand telah melangsungkan pesta pertunangan di tepi Danau Como, Italia, yang tersohor itu. Aktris Hollywood asal India Priyanka Chopra turut menghadiri acara tersebut.

Pesta pertunangan Isha Ambani dan Adnand Paramal.Pesta pertunangan Isha Ambani dan Anand Piramal. (Foto:Instagram)

(dtg/dtg)