Viral Pria Tergeletak di Jalanan, Ternyata Pura-pura Mati Demi Lamar Kekasih

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Okt 2018 11:44 WIB
Ilustrasi pria melamar kekasih. Foto: Thinkstock
Jakarta - Ada banyak cara romantis untuk melamar kekasih. Namun pria ini memilih membuat lamaran pernikahan dengan berpura-pura mati karena kecelakaan.

Pria yang aksinya melamar kekasih kini menjadi viral itu diketahui bernama Jeffrey Delrio. Seperti dikutip Mail Online, Jeffrey, membuat 'drama' tersebut dengan bantuan polisi lalu-lintas.

Dari video aksi lamarannya yang viral, Jeffrey terlihat berbaring telungkup di jalanan yang ramai di kawasan South Cotabato, Filipina. Motor yang diduga miliknya terparkir di sampingnya. Dan sebuah mobil polisi berwarna putih tampak parkir di belakang lokasi Jeffrey berpura-pura meninggal karena kecelakaan.

Sejumlah petugas kepolisian terlihat mengatur lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan akibat aksi pura-pura mati yang dilakukan Jeffrey tersebut. Video kemudian memperlihatkan momen ketika kekasih Jeffrey, Shiela Parayanon datang dengan dibonceng motor seorang pria berseragam.

Dengan berurai air mata, Shiela langsung menghampiri kekasihnya yang terlihat tidak bergerak, tergelatak di jalanan. Saat hendak melihat sang kekasih dari dekat, seorang petugas kepolisian mencegahnya dan sepertinya mengonfirmasi mengenai siapa dirinya.

Baca Juga: Mewah, Selebgram Dilamar Pacar Pakai Helikopter Hingga Range Rover Rp 1,4 M

Petugas kepolisian lainnya kemudian membalikkan tubuh Jeffrey yang dalam kondisi telungkup. Sementara Shiela terus menangis berurai air mata melihat kejadian tersebut.

Shiela terlihat bingung saat sang kekasih 'bangkit' dari kematiannya. Dia terkejut karena ternyata Jeffrey tidak meninggal dan sama sekali tidak dalam kondisi luka-luka.

Jeffrey pun langsung bersimpuh di depan Shiela dengan mempersembahkan sebuah cincin yang ditaruhnya di dalam kotak kecil berwarna merah. Lamaran tersebut disambut tangis yang semakin kencang oleh Shiela. Dia menangis sambil memeluk seorang wanita yang ada di dekatnya.

Jeffrey kemudian berusaha memeluk Shiela. Shiela yang kesal memukul Jeffrey dan tetap terus menangis kencang. Pada akhirnya dia menerima lamaran sang kekasih. Dan orang-orang yang ada di lokasi kejadian pun bertepuk tangan melihat kemesraan keduanya.

"Ini memang lamaran yang tidak biasa. Jeffrey terlihat seperti mengalami kecelakaan parah tapi ternyata kemudian dia bangun dan masih hidup saat kekasihnya datang. Aku senang membantu menyebarkan cinta mereka," ujar Mark Apura, teman Jeffrey dan Shiela sekaligus pria yang merekam momen lamaran sejoli tersebut.

Namun tidak semua orang senang dengan aksi yang dilakukan Jeffrey untuk melamar Shiela. Sebagian netizen mengkritik aksi pura-pura Jeffrey yang melibatkan petugas kepolisian di jalanan. "Sungguh lamaran yang aneh. Kalau aku jadi kekasihnya, aku akan menolak dan memutuskannya saat itu juga," kata netizen Filipina.

(eny/eny)