Pengantin Ini Beri Kejutan, Tiba-tiba Potong Rambut Saat Acara Pernikahan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Agu 2018 17:45 WIB
Foto: dok. Kayla Palace Foto: dok. Kayla Palace

Jakarta - Hal biasa terjadi jika wanita memiliki dua busana pengantin, untuk acara akad atau pemberkatan dan resepsi. Tapi pengantin ingin membuat kejutan yang tidak umum.

Jika biasanya di acara resepsi, pengantin berganti baju dengan busana pengantin keduanya, wanita ini menggantinya dengan cara yang tak terduga. Di waktu yang mepet setelah acara pemberkatan dan resepsi, pengantin bernama Kayla Palace berganti potongan rambut.

Ya, Kayla memangkas setengah rambut panjangnya menjadi potongan long bob. Penampilan resepsi Kayla tentu saja berhasil mengejutkan suami dan para tamu undangan pernikahannya.

Pengantin Ini Beri Kejutan, Tiba-tiba Potong Rambut Saat Acara Pernikahan Foto: dok. Kayla Palace


Sang Kakak yang juga seorang hairstylist, AJ mengetahui bahwa adiknya ingin tampil beda di pesta resepsi pernikahannya. Kayla meminta AJ untuk memangkas rambutnya.

"Dia (Kayla) memintaku untuk memangkas rambutnya saat acara resepsi dan aku pikir itu ide yang baik," ungkap Aj seperti dikutip Refinery29.

Pengantin Ini Beri Kejutan, Tiba-tiba Potong Rambut Saat Acara Pernikahan Foto: dok. Kayla Palace


Saat itu, dia tak memiliki banyak waktu. Namun demi memberikan efek pangling di acara pesta pernikahan, AJ memangkasnya dengan cepat dan menggunakan teknik potongan rambut kering.

"Kami merahasiakan dari semua orang, jadi kami hanya memiliki waktu 10 menit untuk memotong rsambut," kata AJ.

"Aku dan Kayla menyelinap pergi di antara waktu pidato dan first dance. Aku memangkas rambutnya secara kering dan memberikan sedikit tatanan rambut," tambah kakak Kayla itu.

Penampilan Kayla tersebut sukses membuat sang suami dan para tamu kaget sekaligus terpana dengan perubahannya.
(kik/kik)