Takut Ketahuan Istri, Pria Ini Suap Staf Toko Agar Ponselnya Tetap Rusak

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Jul 2018 14:47 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Sebagian orang memiliki informasi pribadi yang tersimpan di dalam ponselnya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal China ini. Alih-alih ketahuan sang istri, ia pun memilih agar ponselnya tetap rusak agar istrinya tak mengetahui informasi pribadi yang tersimpan di dalamnya.

Seperti dilansir dari World of Buzz, belum lama ini sebuah toko ponsel menerima perangkat yang rusak untuk diperbaiki. Pada unggahan foto di Facebooknya itu, seorang pria yang tak diketahui identitasnya menyuap staf toko telepon untuk memastikan bahwa ponselnya tetap tidak dapat digunakan.

Baca Juga : Pasangan Ini Temukan Pesan Lucu dari Penghuni Lama Saat Renovasi Kamar Mandi


Saksikan juga video 'Ada-ada Saja Tingkah Lucu Raditya Dika di Pernikahannya':





Ketika staf membuka telepon untuk memperbaikinya, mereka terkejut menemukan sebuah catatan manis. Di dalam telepon tersebut rupanya ada dua uang 100 yuan atau sekitar Rp 429 ribu yang disispkan.

"Boss, tolong jangan perbaiki telepon ini. Istri saya ingin memeriksa pesan di dalam," begitu tulisan di catatan tersebut.
Takut Ketahuan Istri, Pria Ini Suap Staf Toko Agar Ponselnya Tetap RusakPria ini suap staf toko agar ponselnya tetap rusak, sehingga sang istri tak dapat memeriksanya. Foto: Istimewa

Baca Juga : Cara Unik Wanita Cari Kekasihnya yang Kabur Ini Bikin Ngakak

Foto tersebut kemudian dibagikan oleh grup Facebook dengan judul "Sebagai seorang profesional, apakah Anda akan memilih untuk memperbaiki telepon atau tidak?". Postingan tersebut pun menarik lebih dari delapan ribu komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang meminta staf harus menunjukkan catatan ini kepada istri pria tersebut dan bertanya apakah ia ingin membuat tawaran balik. Beberapa yang lainnya pun berkomentar agar staf tetap memperbaiki telepon itu karena lebih baik tak menyembunyikan rahasia apapun dari orang penting karena akan berakhir buruk.


Takut Ketahuan Istri, Pria Ini Suap Staf Toko Agar Ponselnya Tetap Rusak

(agm/agm)