Wanita Ini Gagalkan Pernikahan karena Pengantin Pria Takut Petir

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 04 Jul 2018 18:12 WIB
Ilustrasi wanita India. Foto: Thinkstock Ilustrasi wanita India. Foto: Thinkstock

Chitrasenpur - Pernikahan seharusnya menjadi momen sakral yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Tapi, pernikahan pasangan di India ini harus berakhir ricuh karena kedua keluarga saling terlibat perkelahian dengan alasan yang cukup aneh.

Ketakutan jelas terlihat pada seorang pria India saat mendengar suara petir. Hal tersebut mendorong pengantin wanita untuk membatalkan pernikahan mereka di tengah upacara, sehingga menyebabkan perkelahian.

Baca Juga : Wanita Batalkan Pernikahan Saat Akad Karena Baru Tahu Calon Suami Botak

Tonton juga video: '5 Peraturan Aneh Jika Jadi Putri Kerajaan'



Seperti dilansir dari Telegraph, wanita yang berasal dari negara bagian timur Bihar, menolak untuk menikah setelah tunangannya mulai bertingkah aneh. Pengantin wanita dari desa Chitrasenpur ini kemudian membatalkan pernikahannya ketika pengantin pria mengatakan bahwa dirinya takut dengan petir dan mulai bertindak aneh.

Para kerabat pengantin pria segera protes karena beberapa ritual pernikahan telah dilakukan, tapi mereka diserang oleh kerabat dari sisi pengantin wanita. Hal tersebut menghasilkan pergumulan yang keras antara dua keluarga.

Baca Juga : Pesta Pernikahan Paling Kacau, Ayah Pengantin Pria Cium Menantunya

"Setelah kilat, pengantin pria bersikap seperti dia takut akan hal itu. Pengantin wanita secara terbuka mengumumkan bahwa ia tak akan menikahinya, karena perilaku yang tak biasa itu," kata polisi.

Sementara itu, petugas jaga yang bertanggung jawab di kantor polisi, Sidheshwar Azad, mengatakan tiga dari kerabat pengantin wanita ditangkap dan ditahan karena menyerang keluarga mempelai pria.


Wanita Ini Gagalkan Pernikahan karena Pengantin Pria Takut Petir
(agm/agm)