Pesan Menyentuh Ayah Pengantin Wanita untuk Menantunya Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 21 Mei 2018 08:19 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Pernikahan bukan hanya momen spesial bagi kedua mempelai, tetapi juga bagi orangtua pengantin. Bahagia bercampur sedih tentu akan dirasakan setiap ayah yang akan menikahkanputrinya.

Seperti yang dialami oleh ayah asal Taiwan ini. Menyerahkan putrinya pada pria yang dicintai oleh sang buah hati, ia pun memberikan pesan menyentuh untuk menantu laki-lakinya.


Pesan Menyentuh Ayah Pengantin Wanita untuk Menantunya Ini Jadi ViralAyah pengantin wanita berikan pesan menyentuh untuk menantunya.Foto: dok. Facebook
Seperti dilansir dari South China Morning Post, belum lama ini seorang netizen Ting Yi Yeh mengunggah postingan video di Facebook dan jadi viral. Pada postingannya itu, ia mengungkapkan bahwa saudara perempuannya baru-baru ini mengadakan upacara pernikahan dan ayahnya memberikan pesan menyentuh di depan umum.

Ayah pengantin wanita itu mengambil selembar kertas dan kata demi kata terucap. Ia memandang putrinya yang cantik mengenakan gaun pengantin dengan penuh perhatian, dan membacakan cintanya yang mendalam untuk putrinya.

Pada postingan video yang beredar itu, sang ayah menyampaikan pesan pada menantu laki-lakinya bahwa dia lah yang pertama kali memberikan segala cinta pada putrinya. Ia pun berharap sang menantunya itu dapat menjaga putrinya dengan baik sepanjang hidupnya.

Pesan Menyentuh Ayah Pengantin Wanita untuk Menantunya Ini Jadi ViralAyah pengantin wanita berikan pesan menyentuh untuk menantunyaFoto: dok. Facebook
"Yang pertama memeluknya adalah aku. Yang pertama menciumnya adalah aku. Yang pertama merawatnya adalah aku. Saya harap Anda akan menjadi orang yang menemaninya seumur hidup," ucap sang ayah

"Tapi jika suatu hari dimana kamu tidak mencintainya lagi, tolong jangan beritahu dia, katakan saja padaku, saya akan membawanya pulang," tambahnya sambil menyeka air mata.

Pesan menyentuh ayah untuk menantu laki-lakinya itu pun membuat banyak netizen menangis. Beberapa dari mereka pun belajar betapa dalam cinta sang ayah untuk putrinya.

"Saya tak bisa berkata karena penuh dengan air mata, ayah Anda hebat," komentar netizen pada video yang sudah 2,8 juta kali ditonton itu.



(agm/kik)