Viral, Foto Pernikahan Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Jadi Kontroversi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 16 Apr 2018 16:52 WIB
Pria nikahi dua wanita sekaligus. Foto: Facebook Pria nikahi dua wanita sekaligus. Foto: Facebook

Manila - Biasanya pesta pernikahan terdiri dari seorang mempelai wanita dan pasangan prianya. Tapi, pernikahan di Filipina yang tak biasa ini mencuri atensi dan jadi viral di Facebook.

Pengguna Facebook Ronquillo Guimbangan berbagi foto pernikahan keponakannya, dan menarik perhatian banyak netizen. Rupanya keponakan Ronquillo itu menikah dengan dua wanita sekaligus.

"Selamat keponakan. 2 lebih baik dari 1 ❤️ ❤️ ," begitu keterangan foto pernikahan yang diunggah Ronquillo di Facebooknya.

Postingan tersebut pun jadi kontroversi karena dihujat oleh netizen. Beberapa dari mereka mengkritik pengantin pria itu karena menikahi dua wanita sekaligus.

Baca Juga : Hijabers Ini Jadi Kontroversi Karena Promosikan Poligami di Tanah Arab
Pria nikahi dua wanita sekaligusPria nikahi dua wanita sekaligus Foto: Facebook

"Celakalah mereka bertiga. Jelas hanya dipaksa dan mereka mengikuti apa kata orangtua hanya untuk bisnis," komentar netizen dengan nama Facebook Mark Jason Montalban

"Pengantin wanitanya terlihat tidak bahagia," tambah komentar netizen lainnya.

Sementara beberapa netizen mengkritik foto pernikahan tersebut, pengguna Facebook lainnya membela ketiga pengantin dan mengungkapkan bahwa setiap orang harus menghormati keputusan mereka untuk menikahi satu sama lain. Sebab, pria muslim juga diperbolehkan menikahi pengantin sebanyak yang mereka inginkan selama mereka dapat mencukupi kebutuhan secara finansial dan adil.
(agm/agm)