Kesal Tak Dibelikan Suami Mobil yang Baru, Istri Lakukan Hal Tak Terduga

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 12 Mar 2018 15:34 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Banyak anggapan bahwa seorang suami memiliki hubungan 'asmara' tersendiri bersama dengan mobilnya. Pria akan merasa kesal jika istrinya tak sengaja membanting pintu mobil terlalu keras. Dan, suami asal Malaysia ini tentu mengalami shock dalam hidupnya saat mobil tercintanya dibakar oleh istrinya.

Menurut Kosmo Online, istri yang tak diketahui identitas namanya ini tidak dapat menahan amarah saat mobilnya rusak, sementara itu sang suami enggan untuk membelikan mobil baru. Istri tersebut dengan berani meletakkan mobilnya yang bernilai RM4,500 atau sekitar Rp 16 juta dan membakarnya di Jalan Seroja 1B, Bukit Sentosa pada Minggu (11/3/2018).

Baca Juga : Viral, Istri Pasang Mesin Absensi di Rumah Agar Suami Tak Pulang Malam

Istri bakar mobil suamiIstri bakar mobil suami Foto: dok. Kosmo Online


Ada beberapa alasan yang dilaporkan dan menyebabkan kemarahan istri. Salah satunya adala penyejuk udara dari mobil itu tidak berfungsi, sehingga sang istri selalu harus mengemudikan kendaraan di bawah cuaca panas yang terik.

Selain itu, mobil yang dibakar tersebut juga sering mogok di tengah jalan, mengakibatkan anak mereka tidak dapat bersekolah, yang akhirnya mempengaruhi proses belajar sang buah hati. Sang istri meminta agar suaminya mengganti mobil lama dengan yang baru beberapa kali, tapi sang suami tidak mau menerima nasihatnya.

Baca Juga : 6 Kalimat 'Terlarang' yang Buat Istri Makin Marah Saat Bertengkar
Mobil Perodua Kancil yang dibakarMobil Perodua Kancil yang dibakar Foto: dok. Kosmo Online

Sebelum istri benar-benar melepaskan amarahnya dengan membakar mobil merek Perodua Kancil ini, ia menghancurkan cermin samping mobil terlebih dahulu. Kepala Dinas Pertamanan dan Pemadam Kebakaran Kuala Kubu Baru Kamil Hamadan mengatakan bahwa mobil tersebut 100 persen terbakar saat petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian.
(agm/agm)