Pameran Pernikahan & Bulan Madu di Ritz-Carlton Hadirkan 100 Vendor

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 31 Jan 2018 18:47 WIB
Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Pernikahan menjadi momen penting dalam kehidupan yang patut dipersiapkan secara matang. Tak heran jika para pengantin bisa berbulan-bulan mencari vendor-vendor terbaik untuk acara akad dan resepsi. Untuk Anda yang tak mau repot mencari satu per satu, pameran pernikahan seperti Jakarta Wedding and Honeymoon Festival patut didatangi.

Jakarta Wedding and Honeymoon Festival 2018 diadakan dua hotel kenamaan di Jakarta. Adalah The Ritz-Carlton Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel Jakarta yang serempak menyelenggarakan pameran tersebut. Sebanyak 100 vendor terkait pernikahan mulai dari baju, katering, fotografi, hingga bulan madu berpartisipasi di sana. Acara ini pun akan digelar pada 23 hingga 25 Februari 2018 mendatang.

Pameran Pernikahan & Bulan Madu di Ritz-Carlton Hadirkan 100 Vendor Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Acara ini sebenarnya sudah diadakan selama tiga kali oleh The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta. Yang membuat acara ini berbeda dari tahun sebelumnya dan pameran serupa lain adalah adanya sejumlah vendor untuk mengakomodasi bulan madu.

"Wedding exibition ini mencoba memberikan gebrakan dengan menghadirkannya berskala besar yakni digelar di dua hotel. Berbicara mengenai pernikahan, romantic destinantion untuk honeymoon pun sudah jadi tren di Jakarta bukan hanya untuk pasangan baru tapi juga yang anniversary. Apalagi dengan adanya pengaruh dari influencer, kami berusaha menangkap momen ini," ungkap Nagesh Cawla selaku Manager Director The Ritz-Carlton Jakarta saat konferensi pers di Ballroom 5, The Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu, (31/1/2018).

Pameran Pernikahan & Bulan Madu di Ritz-Carlton Hadirkan 100 Vendor Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop


Jakarta Wedding and Honeymoon Festival 2018 memang bisa menjadi destinasi menarik untuk para calon pengantin yang berencana bulan madu. Tak hanya dapat menemukan vendor traveling, Anda pun bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti tiket pulang-pergi ke Paris, Maldives, hingha Santorini. Anda yang bertransaksi mulai dari Rp 10 juta juga dapat menikmati bonus makan malam hingga menginap tiga hari dua malam di Maldives.

Tak hanya untuk mereka yang merencanakan pernikahan, pameran ini juga cocok dikunjungi keluarga. Pasalnya Jakarta Wedding and Honeymoon Festival 2018 akan menggelar pula festival kuliner dari tujuh restoran ternama dengan diskon hingga setengah harga.

Para calon pengantin pun dapat mencari inspirasi busana pernikahan dari para desainer yang akan menampilkan koleksinya di sana. Ada empat desainer yang didaulat memamerkan koleksi terbarunya di sepanjang pameran. Mereka adalah Rusly Tjohnardi, Billy Tjong, Maisonmet by Mety Choa, dan Wong Hang Tailor.

Diselenggarakan di dua tempat yakni The Ritz-Carlton Mega Kuningan dan JW Marriot Jakarta, pengunjung akan tetap nyaman mengunjungi keduanya. Dikatakan akan ada lorong bawah tanah yang dibuka saat pameran sehingga kedua tempat bisa didatangi dengan mudah. Adapun jasa shuttle bus yang akan semakin memudahkan pengunjung berpindah lokasi. (ami/kik)