Viral, Tangis Haru Bocah Saat Peluk Calon Ibu Tirinya di Hari Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 26 Jul 2017 18:32 WIB
Foto: Emily Leehan/Jessica Husted Photography Foto: Emily Leehan/Jessica Husted Photography

Jakarta - Momen haru mewarnai pernikahan pasangan prajurit AS. Anak dari mempelai pria tiba-tiba menangis sambil memeluk calon ibu tirinya saat itu sedang mengikrarkan janji nikah.

Sersan Angkatan Laut Joshua Newville menikahi Pilot Senior Emily Leehan di New York, AS, baru-baru ini. Turut hadir di upacara sederhana itu, Gage, putra Joshua yang baru berusia empat tahun.

Gage bahkan ikut menemani Joshua dan Emily berdiri di hadapan altar. Momen membahagiakan itu kian lengkap saat keduanya mengikrarkan janji sehidup semati.

Viral, Tangis Haru Bocah Saat Peluk Calon Ibu Tirinya di Hari PernikahanFoto: Emily Leehan/Jessica Husted Photography


Namun bukan karena kata-kata manis yang terlontar dari mulut kedua mempelai, namun reaksi Gage yang begitu emosional.

Gage tak kuasa menahan nangis haru saat calon ibu tirinya mengikrarkan janji nikah kepada ayah sekaligus pesan untuknya. Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video yang akhirnya berujung viral.

"Aku ingin kamu tetap aman, dan cobalah sekuat tenaga untuk menjadi pribadi yang baik," ujar Emily kepada Gage yang berdiri di antara dirinya dan Joshua.

Tanpa disangka, Gage mulai menangis dan tiba-tiba memeluk erat Emily. Emily berusaha melanjutkan ikrarnya namun suasana haru membuatnya kewalahan. Ia pun ikut menitikkan air mata.

Viral, Tangis Haru Bocah Saat Peluk Calon Ibu Tirinya di Hari PernikahanFoto: Emily Leehan/Jessica Husted Photography


"Buddy, it's okay," kata Joshua yang mencoba menenangkan putranya.

"Kamu telah membantuku menjadi seorang wanita seutuhnya seperti sekarang. Aku mungkin tidak dapat memberikanmu hadiah kehidupan. Tapi kehidupan telah memberikanku kamu sebagai hadiah," ungkap Emily sebelum mengakhiri ikrar pernikahannya.

Emily mengatakan, sangat tidak menyangka betapa emosionalnya reaksi Gage pada saat itu. "Tidak ada reaksi yang lebih mengharukan dibandingkan apa yang terjadi kemarin," ujar Emily kepada People.



(dtg/eny)