Surprise, PM Tampan Kanada Photobomb di Pernikahan Pasangan Ini

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 08 Agu 2016 10:04 WIB
Foto: Marnie Recker Photography, Getty Images Foto: Marnie Recker Photography, Getty Images

Tofino - Seseorang biasanya akan kesal ketika momen sebuah foto dirusak kehadiran orang yang beraksi photombomb. Namun pasangan ini justru gembira ketika melihat foto pernikahan mereka dihiasi photobomb. Hal itu karena si bintang photobomb adalah Perdana Menteri Kanada yang tampan, Justin Trudeau.

Aksi usil sang perdana menteri tertangkap kamera fotografer Marnie Recker. Marnie pun mengunggah foto yang memperlihatkan photobomb Justin tersebut ke akun Facebook fotografinya pada Sabtu (6/8/2016).

Dalam keterangan fotonya, Marnie menceritakan Justin tidak sengaja berada di lokasi pernikahan sepasang pengantin yang menikah di pinggir pantai di kawasan Tofino, British Columbia. Sebagai fotografer, dia pun tak sengaja menangkap momen saat sang perdana menteri berpose usil di foto pernikahan kliennya.

"When the Prime Minister of Canada accidentally photo bombs a wedding, he does it with impeccable timing and in full Tofino spirit," demikian sang fotografer menulis di keterangan fotonya.



Saat itu Marnie mengaku tengah mengambil gambar kliennya, sang mempelai wanita yang berjalan ke altar didampingi kedua orangtuanya. Setelah melihat hasil fotonya, Marnie kaget ternyata ada PM Kanada berpose di belakang mempelai wanita.

Justin terlihat tersenyum ke kamera. Perdana menteri 44 tahun itu tampak bertelanjang dada, memegang papan selancar dan mengenakan topi. Dia didampingi seorang temannya.

Marnie menceritakan, Justin memang terlihat sedang berjalan meninggalkan pantai saat mempelai wanita datang ke area tersebut bersama kedua orangtuanya. "Dan Justin sadar itu adalah momen penting. Jadi dia berdiri menghormati dan melihat sang mempelai wanita berjalan ke altar, menuju calon suaminya," ungkap Marnie lagi.

Justin Tredau merupakan PM Kanada ke-23. Dia menjadi perdana menteri Kanada kedua termuda setelah Joe Clark yang menjabat jabatan serupa pada tahun 80-an.


(eny/eny)