ADVERTISEMENT

JW Marriott Gelar Pameran Pernikahan, Tawarkan Paket Mulai Rp 170 Jutaan

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 22 Jan 2016 12:35 WIB
Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta
Jakarta - Pasangan yang telah merencanakan pernikahan di tahun 2016, akan butuh banyak referensi untuk mewujudkan pesta yang telah diimpikan. Entah itu rencana pernikahan yang sangat mewah atau justru sederhana dan intim.

Untuk calon pengantin, ada satu destinasi one stop wedding package yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan pernikahan Anda, yaitu JW Marriott Hotel Jakarta. Sama seperti pameran pernikahan di tahun-tahun sebelumnya, pameran bernama Timeless Romance ini akan menghadirkan puluhan vendor eksklusif mulai dari dekorasi, fotografi, photo booth hingga kue pengantin bertingkat.

Beberapa wedding organizer juga terlibat, seperti D5, Dasi Organizer, Jade Organizer & Entertainment, Oase Entertainment, Paper White, Cookies Organizer, David Entertainment, Done! Organizer & Entertainment, Denny's MC Planner Organizer dan Tonny & Lifetime. Ada pula beberapa vendor dekorasi dari Freesia, Garda, Lily Florist, Lily Vicky, Rumah Kampung, Azalia Decoration, Classy Décor, Grasida, Orchid dan Image Décor.

Hotel yang berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini juga akan menawarkan beberapa paket menarik bagi para calon pengantin. Di sana, Anda bisa memilih antara lima area untuk melangsungkan pesta pernikahan. Mulai dari Dua Mutiara Ballroom dengan luas 900 m2 yang dapat mengakomodasi hingga 1.500 tamu, atau area outdoor seluas 950 m2 bernama JW Meeting Center.

Dua resto di Marriott, Sailendra dan Pearl Chinese Restaurant juga bisa jadi opsi. Dapat mengakomodasi mulai dari 300 sampai 600 tamu. Terakhir adalah ruangan Sapphire, dengan ruangan seluas 220 m2 dengan kapasotas ruangan intim hanya 300 tamu.

Beberapa paket pernikahan juga ditawarkan bagi calon pengantin yang ingin menikah di hotel berbintang itu. Harganya mulai dari Rp 170 jutaan untuk 200 pax, hingga paket untuk 500 pax seharga Rp 385 jutaan bernama Infinity Package.

Pameran pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta dibuka untuk umum pada hari Sabtu, tanggal 30 Januari 2016 dari pukul 11:00 s/d 21:00 WIB, dan pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016 dari pukul 10:00 s/d 21:00 WIB.

(asf/asf)