Badai di Hari Pernikahan, Pasangan Ini Buat Foto Romantis di Tengah Banjir

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 08 Des 2015 19:03 WIB
Dok. Tiree Dawson Photography Dok. Tiree Dawson Photography

Jakarta - Kebanyakan pasangan akan sangat berharap tidak ada hujan atau bahkan banjir di hari besar mereka. Sayangnya, kedua hal itu terjadi di pernikahan pasangan asal Cumbria ini di pekan lalu. Meskipun badai, fotografer mereka mampu membuat banjir terlihat sebagai properti yang menarik untuk foto pernikahan.

Fotografer bernama Tiree Dawson menangkap momen-momen indah pasangan Hayley Caunce dan Jamie Traynor, walau jalanan tertutup banjir saat itu. Foto tetap hangat dan romantis, walau pasangan ini memakai boots Wellington mereka untuk menerjang banjir.

Demi berlangsungnya acara pernikahan, sang fotografer sampai menyewa mobil jeep untuk menerjang badai dan banjir hari itu. Namun karena jalanan yang tidak memungkinkan, mereka harus meninggalkan mobil jeep dan berjalan dengan sepatu boots karet untuk menuju tempat pernikahan.



"Tak ada gunanya mencoba menyembunyikan cuaca yang buruk. Aku memotret sampai 80 pernikahan setahun kemarin dan melihat banyak hal berbeda. Tapi kali ini baru pernah ku alami dan menjadi akhir pekan yang paling aku ingat," ungkap Tiree.

Gaun dengan panjang menjuntai tak lagi jadi kekhawatiran bagi mempelai wanita, Hayley. Saat di hari besarnya, ia mengangkat roknya agar gaun tidak kotor terkena lumpur seluruhnya dan mengganti sepatu hak tinggi dengan boots. Seperti dalam cerita Tiree, hairdresser juga setia ada di samping Hayley untuk menjaga rambutnya tetap sempurna walau tengah hujan.



"Yang menyenangkan dari kejadian ini adalah bagaimana semua orang bekerjasama. Itu menunjukkan bagaimana setiap orang yang ada di sana saling peduli dengan pasangan ini dan melakukan semua hal untuk pernikahannya," tambah ibu dua anak ini.

Tiree bukan satu-satunya fotografer yang menjadikan cuaca buruk jadi rangkaian foto yang indah. Sebelumnya di tahun 2014, seorang fotografer asal Kanada menangkap momen dramatis dengan menampilkan pasangan dalam baju pernikahan, namun berlatar angin puting beliung di belakangnya.




(als/als)