Resep Pernikahan Bahagia Kim Kardashian & Kanye West

- wolipop Jumat, 06 Feb 2015 07:45 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta -

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West selalu terlihat kompak dan mesra. Sejak awal pacaran hingga memiliki anak, kemesraan mereka tampak tidak pernah pudar. Tak heran, pasangan yang dijuluki Kimye itu menjadi pasangan favorit.

Tentunya setiap pasangan yang sudah menikah, ingin juga hubungan rumah tangga mereka sehangat Kim dan Kanye. Dalam sebuah wawancara kepada salah satu media, Kim membagi resep untuk mendapatkan pernikahan bahagia.

Bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu mengaku bahwa saling mendukung sangat dibutuhkan dalam pernikahan. Kim juga mengakui bahwa memang ia beruntung memiliki suami yang romantis.

"Kanye membuatku seperti Woman of The Year setiap hari. Dia sangat mendukung. Kami selalu punya banyak waktu bersenang-senang bersama," ungkap Kim.

Lebih lanjut, Kim mengatakan bahwa untuk menyenangkan pasangan tidak hanya dari satu arah. Menurut Kim, Kanye pun memintanya untuk memperlakukan sang suami dengan baik. "Kanye mengatakan, 'mari memperlakukan pasangan seperti ia ulang tahun setiap hari,'" tambah wanita 33 tahun itu.

Kim juga pernah memberikan saran bagi para wanita agar mereka harus lebih mandiri secara personal maupun finansial. Bukan hanya baik bagi diri sendiri, namun kemandirian membuat wanita lebih dihargai pria, begitu nasihat wanita yang memiliki bisnis fashion bersama saudari-saudarinya itu.

"Dulu aku begitu bergantung pada pasanganku. Aku tidak tahu alasannya, padahal aku dibesarkan bukan dengan cara itu. Ketika aku mengenang diriku saat usia 19 tahun aku ingin menyadarkan diriku sendiri," ucap Kim.

Tidak hanya Kim yang membagi resep pernikahan bahagia mereka, Kanye pun menyampaikan tips untuk membuat hubungan rumah tangga berjalan harmonis. Menurut Kanye, pernikahan semestinya menjadikan setiap orang menjadi pribadi yang lebih baik dengan belajar mengurangi ego.

"Aku benar-benar belajar bagaimana lebih berkompromi. Ini sama seperti kamu harus mengerti rekan kerjamu di dalam dunia bisnis," ujar pria 36 tahun itu dalam acara Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu.

(aln/fer)