Lupa Ucapkan 'I Do', Pasangan Ini Jadi Nikah Dua Kali

- wolipop Jumat, 15 Jun 2012 17:43 WIB
ist.
Jakarta - Dalam sehari, pasangan muda ini terpaksa menikah dua kali lantaran sang penghulu lupa menyuruh mereka untuk mengucapkan kalimat 'I Do'. Alhasil, Kelly Sweetman dan Nathan rees yang berusia 25 tahun, harus mengulang kembali prosesi pernikahan untuk mengesahkan pernikahan mereka.

1 jam setelah pesta berlangsung, pihak perencana pernikahan mendadak meminta pasangan muda tersebut untuk mengulang pengikatan janji. Dikatakan oleh Nathan, sewaktu mereka melakukan prosesi sebelumnya, memang ada yang aneh, yakni sang penghulu langsung memintanya untuk menyematkan cincin di jari istrinya pasca membaca janji.

Para tamu pun sempat keheranan karena kata 'I Do' belum sempat terucapkan dan mereka sudah disahkan jadi suami-istri. Kemeriahan pun berlangsung dan menutupi keanehan tersebut hingga akhirnya pihak panitia menyadari kesalahannya, seperti dikutip dari Dailymail.

Altar yang sudah dibongkarpun kembali didekorasi dan pengantin kembali dipersiapkan. Pesta yang berlangsung di sebuah pantai di Cyprus, Kepulauan Mediterania ini berlangsung meriah. Sang pengantin baru pun terkejut karena mereka tak hanya menikah sekali, namun juga dua kali tanpa harus membayar lagi.

Kesalahan penghulu dilihat mereka sebagai sesuatu yang tak terlupakan. Selain para tamu mendapatkan lebih banyak minuman, mereka juga memberikan sebuah memori pernikahan yang unik. Nathan yang bertemu Kelly lewat facebook dua tahun lalu pun mengatakan bahwa ia tidak keberatan mencium dan mengikat janji berkali-kali dengan istrinya.


(fer/kik)