30 Seniman Ramaikan Pameran Kolektif Seni & Desain 2madison Gallery

Sponsored - wolipop Minggu, 24 Okt 2021 13:14 WIB
2madison Gallery Foto: 2madison Gallery
Jakarta -

2madison Gallery kembali membagi platformnya dengan perupa-perupa Indonesia lewat pameran kolektif yang dinamakan: 1x1 TEMU. Ini merupakan pameran seni dan desain yang berkolabroasi bersama perupa Indonesia.

Pada era new normal kali ini, memang tidak memupus semangat 2madison Gallery untuk terus berkiprah di industri kreatif. Faktanya, kondisi baru ini justru mendorong untuk lebih memaknai keterbatasan dan berevolusi dengan cepat. Seperti pekerja non-formal di industri lainnya, perupa Indonesia mendapatkan pukulan yang sangat telak dari tekanan kondisi global saat ini.

Karenanya, sebanyak 30 seniman dari berbagai daerah dengan 50 karya telah dikurasi 2madison Gallery untuk ikut serta pada pameran kolektif terakhir tahun ini. Sekalipun nampaknya jumlah ini tidak terlalu besar, namun ini adalah pameran kolektif 2madison Gallery dengan jumlah seniman terbanyak.

2madison Gallery berharap agar semakin banyak masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan yang ikut membantu 'menyiram dan memupuk╩╝ ekosistem kreatif Indonesia dengan mengoleksi karya mereka.

Masyarakat dapat menikmati, memaknai dan 'mengadopsi╩╝ karya-karya yang dilahirkan di era new normal ini secara virtual, atau dengan datang langsung ke 2madison Gallery dengan wajib sudah vaksin dan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun peserta Pameran Seni dan Desain TEMU 1X1 kali ini antara lain Agustan (Makasar) - Abdurrohman Wahid (Bekasi) - Ajay Ahdiyat (Kuningan) - Angga Lowpop (Lampung) - Astried Dwi Astuti (Jakarta) - Bahaudin (Yogyakarta) - Bebe Wahyu (Bogor) - Citra Kemala (Bandung) - Chairol Imam (Surakarta) - Darmawan Aji Sambodo / Tragicoo (Jakarta) - Dona Prawita (Yogyakarta) - Faelerie (Yogyakarta) - Frida Martha (Jakarta) - Gigih Prayogo / EBHI (Yogyakarta)

Ada juga Gracia Veronica (Jakarta) - Haidar Emen Wening (Yogyakarta) - Horestes Vicha (Yogyakarta) - Irene Hoff(Bali) - Kenny Hartanto (Surabaya) - Krishna Kastubi (Jakarta) - Mira El Amir (Bali) - Muhagant (Jakarta) - Nendes Nentias (Jakarta) - Rakhmi Fitriani (Bandung) - Ratih Ardianti (Jakarta) - Rawraw (Yogyakarta) - Roy Sinaga (Depok) - Vy Patiah (Jakarta) - Yawara Oky (Tulungagung) - Zeta Ranniry (Surabaya)

Pameran 2madison1x1 TEMU berlangsung dari tanggal 23 Oktober hingga 27 November 2021, di 2madison Gallery Jl. Bangka Raya No.20 unit AB, Jakarta Selatan. Masuknya juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website www.2madison.com atau di Instagram 2madison_gallery. Bisa juga dengan menghubungi WhatsApp : 0878 1212 1231.

(Content Promotion/2madison Gallery)