Dicari! Karyawan untuk Nginap di Hotel Mewah dan Dibayar Rp 3,7 Juta Semalam

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 13:51 WIB
akomodasi mewah di dunia Ilustrasi hotel mewah. Foto: CNBC/Istimewa.
Jakarta -

Siapa yang tidak ingin menginap di hotel mewah dengan fasilitas paling premium? Tentu banyak yang memimpikan setidaknya sekali seumur hidup dapat menikmati kemewahan tersebut meski hanya semalam.

Untuk bisa menginap di hotel mewah tentu memerlukan biaya tidak sedikit. Tapi sebuah perusahaan menawarkan kesempatan tidur di hotel mewah secara gratis, bahkan dibayar.

Ya, kamu bisa dapat gaji sekaligus menikmati kemewahan hotel bintang-lima, dengan melamar menjadi tim khusus yang disebut 'bed tester'. Tugas dari divisi ini 'hanya' tidur di atas kasur dalam kamar hotel mewah yang biaya sewanya bisa sampai jutaan rupiah semalam.

Hotel David BeckhamIlustrasi hotel mewah. Foto: dok. The Londoner

Adalah Tielle Love Luxury, perusahaan linen mewah, yang menawarkan pekerjaan sebagai bed tester. Brand ini merupakan pemasok sprei linen di kamar-kamar hotel bintang lima dan kini sedng mengembangkan tim yang khusus melakukan uji coba kenyamanan tempat tidur sekelas hotel.

Pelamar yang berhasil diterima bekerja ke dalam tim akan dibayar oleh Tielle Love Luxury untuk menginap di sejumlah hotel terbaik di Inggris. Setelah mencobanya, tim 'bed tester' ini diwajibkan melaporkan pengalaman saat tidur di atas alas kasur linen produksi mereka. Termasuk kenyamanan temoat tidur, kualitas tidur dan faktor relaksasi.

Selain menceritakan pengalaman, mereka juga bisa memberikan saran dan masukan, apakah masih ada fitur-fitur yang perlu dikembangkan atau diperbaiki. Pelamar terpilih akan dibayar £200 atau sekitar Rp 3,7 juta semalam plus biaya akomodasi.

akomodasi mewah di duniaIlustrasi hotel mewah. Foto: Facebook

"Karyawan baru kami ini akan bepergian ke berbagai daerah di Inggris dan menginap di beberapa hotel mewah. Kami mencari seseorang dengan mata yang jeli, yang tidak takut menyuarakan pendapat mereka dan tahu kualitas kamar hotel yang bagus," kata Catherine Morris, managing director Tielle Love Luxury, seperti dikutip dari Daily Mail.

Direktur Kamar di hotel The Savoy menambahkan, "Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk dibayar selagi menghabiskan waktu di sejumlah hotel paling eksklusif di dunia. Kami berharap Tielle Love Luxury dibanjiri pelamar yang tertarik dan tidak sabar bertemu karyawan baru di hari pertama mereka, di The Savoy."

Posisi baru sebagai bed tester ini akan dipekerjakan pada 2021. Bagi mereka yang tertarik bisa mengirimkan lamaran sebelum 10 Desember 2020.

(hst/hst)