Tak Selalu Indah, Pasangan Ini Ungkap Rasanya Honeymoon 2 Bulan Karena Corona

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 14:32 WIB
Foto: Instagram @trainsandplanes Foto: Instagram @trainsandplanes

Karena itu, mereka bisa pergi belanja makanan dan kebutuhan sehari-hari pukul 05:30 dan menunggu empat hingga lima jam untuk menunggu antrean. Tentu itu bukan hal yang ingin dilakukan semua pasangan bulan madu.

"Aku akan jujur, setiap akhir hari aku benar-benar menangis sambil meringkuk karena aku sangat kewalahan saat berpikir akan melakukannya lagi. Suamiku mengingatkanku bahwa kami satu tim sekarang. Kecil tapi kuat," tambahnya.

Mereka pun punya pekerjaan yang menunggu di Amerika. Selama masa bulan madu lanjutan, Michelle dan John harus menyelesaikannya meski jauh dari negara asal untuk bisa membayarkan tagihan di rumah dan di Sri Lanka.

[Gambas:Instagram]

"Berada di luar negeri selama pandemi global seperti pedal dalam pernikahan kami. John dan aku harus bekerja sebagai tim untuk semua hal: tetap positif, menemukan cara untuk beradaptasi di Sri Lanka, belanja, memasak, mencuci, mengusir serangga dan kodok dari kamar, dan mengetahui seberapa banyak uang yang kami habiskan," tutur Michelle.

Meski berat, Michelle bersyukur bisa menikmati waktu bersama untuk berolahraga, memasak makanan baru, dan tentunya bersenang-senang di pantai. Untungnya, mereka juga bertemu orang-orang lokal yang membantu.

"Kami berada dalam pernikahan, jatuh cinta, dan aman dengan sistem dukungan yang kuat di rumah. Meski begitu kami tidak mencoba untuk memamerkan kemewahan, gaya hidup di pulau saat pandemi tapi kami memaksimalkan situasi yang di luar kendali," ungkapnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(ami/ami)