Back to Top
Abel Cantika

1

Abel Cantika

Abel Cantika populer sebagai beauty vlogger atau vlogger kecantikan. Vlogger dengan jumlah subscriber mencapai lebih dari 128 ribu itu sudah sejak 2015 aktif mengunggah tips-tips makeup di akunnya. Salah satu video Abel yang paling populer adalah saat dia berdandan menggunakan makeup yang harga total keseluruhan produknya hanya Rp 200 ribu.

Next
Natasha Farani

2

Natasha Farani

Nama Natasha Farani sudah tidak asing lagi di kalangan hijabers. Ia merupakan salah satu video blogger (vlogger) wanita yang rajin mengunggah video tutorial hijab ke dalam akun YouTubenya. Jumlah subscriber dari akun You Tube Natasha saat ini lebih dari 157 ribu.

Awal-awal membuat video, wanita yang akrab disapa Tasha ini mengunggah tutorial hijab saja. Namun ia pun memiliki minat yang besar pada dunia kecantikan hingga akhirnya juga membuat tutorial makeup.

Next
Rachel Goddard

3

Rachel Goddard


Rachel Goddard sudah memiliki akun YouTube sejak 2014 saat masih berprofesi menjadi makeup artist. Ia sengaja membuka akun YouTube sebagai portfolio bagi para calon klien yang ingin melihat hasil riasannya. Namun pada September 2014 dia pindah ke Inggris dan akun tersebut sempat terbengkalai. Hingga akhirnya pada Maret 2015, wanita lulusan London School of Public Relation jurusan periklanan ini membuat channel YouTube yang ingin diseriusinya.

Channel YouTube Rachel didominasi tips makeup yang dikemas dengan gaya khas wanita yang pernah bekerja di media ini. Ciri khas videonya adalahl seirngkali memperlihatkan dirinya dengan wajah 'konyol' yang mengandung unsur komedi. Gaya Rachel yang unik itu pun membuat subscriber channelnya semakin lama semakin bertambah. Saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 200 ribu.

Next
Cindercella

4

Cindercella

Vlogger dengan nama vlog cindercella populer bukan hanya di YouTube, tapi juga Instagram. Akun YouTube atas namanya saat ini memiliki hampir 150 ribu subscriber. Sedangkan pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 195 ribu. Apa yang membuatnya istimewa?

Marcella Febrianne Hadikusumo demikian nama dari pemilik akun cindercella ini menginspirasi melalui tutorial makeup yang disajikannya di YouTube dan Instagram. Dia sering memberikan tutorial makeup karakter seperti berdandan seperti zombie, werewolf, black goddes, hingga makeup seperti kulit ular, yang memang belum banyak dilakukan vlogger lain di Indonesia.

Next
Jennifer Bachdim

5

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim mulai melakukan vlogging sejak awal Januari 2016. Dia nge-vlog untuk mengisi konten blognya yang mengangkat fashion dan gaya hidup. Video pertamanya tidak terlalu rumit, ia hanya menampilkan gaya berbusana OOTD (outfit of the day) melalui sebuah video singkat.

Tanpa disangka istri Irfan Bachdim itu, respon positif banyak berdatangan. Setiap hari banyak para pengikutnya di social media yang bertanya kapan dirinya akan mengunggah video selanjutnya. Hingga kini sudah 169 video bertemakan fashion, beauty hingga kesehariannya bersama suami dan anak-anaknya diunggah Jennifer ke akun YouTube miliknya yang subscriber-nya mencapai lebih dari 79 ribu.

Next
Ini Vindy

6

Ini Vindy

Akun You Tube dengan nama Ini Vindy dikenal setelah sang pemilik akun Vindy Harfrida membuat tutorial makeup karakter menjadi Presiden Jokowi. Vindy yang berasal dari Malang langsung melejit popularitasnya hingga kini akunnya memiliki lebih dari 110 ribu subscriber. Pada saat film The Conjuring 2 tayang, nama Vindy juga kembali viral karena dia membuat tutorial makeup menjadi hantu biarawati Valak.

Next
Olivia Lazuardy

7

Olivia Lazuardy

Olivia Lazuardy lebih dikenal sebagai fashion blogger sebelum mulai aktif membuat vlog setahun lalu. Sebagai fashion blogger tentu saja isi vlog Olivia sebagian besar mengenai fashion. Misalnya saja tips memakai turtle neck, pemotretannya mengenakan busana Louis Vuitton hingga berbagai lookbook.

Next
Rani Ramadhany

8

Rani Ramadhany

Rani Ramadhany pernah menjadi wakil Indonesia di kontes Asia’s Next Top Model musim ketiga. Sebelum mengikuti kontes modelling, Rani sebenarnya sudah lebih dulu sebagai vlogger. Video-video dirinya main drum dengan cover lagu-lagu populer banyak disukai penonton YouTube. Akunnya di YouTube pun kini memiliki lebih dari 114 ribu subscriber.

Lagu pertama yang ia cover adalah dari Bruno Mars dengan judul 'Runway Baby'. Namun bukan lagu tersebut yang membuat videonya 'meledak' di internet. Ketika ia memainkan lagu 'Payphone' dari Maroon 5, videonya langsung populer dan hingga kini sudah ditonton lebih dari lima juta kali.

Next
Linda Kayhz

9

Linda Kayhz

Linda mulai menjadi vlogger ketika dia mendapat banyak pertanyaan dari followernya di Twitter mengenai tips makeup. Saat itu dia memang dikenal sebagai makeup artist. "Aku nggak bisa balas satu-satu karena banyak sekali yang nanya. Akhirnya aku kepikiran bikin video di YouTube jadi bisa jelasin lebih detail," tuturnya saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu.

Video Linda di YouTube ini banyak disukai penonton. Berbagai macam tips hingga review produk kecantikan diberikan Linda kepada penonton videonya. Salah satu videonya yang menjadi favorit penonton adalah tips membuat alis.

Next
Diana Rikasari

10

Diana Rikasari

Sebagai fashion blogger nama Diana Rikasari sudah tidak asing lagi. Namun dalam dunia vlog, Diana baru benar-benar konsisten membuat video yang dia konsep sesuai ciri khasnya yang unik sejak 2015. Sebelumnya, Diana sudah eksis di YouTube sejak 2008, namun ketika itu dia belum konsisten mengunggah video. Dalam vlognya, Diana bukan hanya memberikan informasi seputar fashion, ada juga hal-hal yang kerap dihadapinya sehari-hari sebagai seorang social media influencer, misalnya cara menghadapi haters, tips membuat foto #ootd yang bagus hingga tips membangun kepercayaan diri dalam berbusana.

Next
Cheryl Raissa

11

Cheryl Raissa

Cheryl Raissa sudah eksis di YouTube dengan video tutorial makeup dan hijab sejak empat tahun lalu. Namun baru dua tahun belakangan dia mulai konsisten mengisi channel YouTube atas namanya. Cheryl menginspirasi wanita lainnya melalui tutorial makeup yang diberikannya. Salah satu videonya yang paling banyak dilihat adalah tips makeup untuk wisuda yang ditonton lebih dari 254 ribu kali.

Next
Fathia Izzati

12

Fathia Izzati

Fathia Izzati menjadi sangat populer di YouTube setelah membuat video berbicara dalam 21 aksen. Video yang diungganya tiga tahun lalu itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta kali. Fathia yang pernah tinggal di Amerika Serikat dan Kanada itu kemudian membuat lagi video serupa, kali ini dengan tambahan 10 aksen.

Selain kemampuannya berbicara bahasa Inggris, Fathia juga memesona penonton lewat kemampuannya bernyanyi sambil memainkan ukulele. Berbagai lagu sudah dinyanyikannya seperti Thinking Out Loud - Ed Sheeran, Michelle - The Beatles, Is This It - The Stroke hingga Karena Kamu Cuma Satu - NAIF

Next
Kiara Leswara

13

Kiara Leswara

Vlogger yang baru berusia 18 tahun ini menjadi inspirasi makeup wanita muda. Tutorial makeup natural yang dibuatnya disukai karena mudah diterapkan. Tutorial makeup ala selebriti yang dibuatnya seperti Nagita Slavina dan Dian Sastrowardoyo juga jadi favorit penonton YouTube. Memiliki lebih dari 100 ribu subscriber, kepopuleran ini pun membawa Kiara Leswara berkesempatan berpergian ke Eropa bersama Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu.

Next
Gita Savitri Devi

14

Gita Savitri Devi

Gita Savitri Devi, hijabers muda ini bukan hanya berparas cantik. Dia diidolakan karena kemampuannya berolah vokal dan vlognya yang dianggap cukup informatif dan menginspirasi anak muda.

Gita saat ini menuntut ilmu di Jerman. Melalui blog dan vlog buatannya, dia kerap menceritakan bagaimana kuliah di negara asing dan suka-duka di baliknya. Kesehariannya selama berada di Jerman juga dituangkan dalam videonya di You Tube yang sudah memiliki lebih dari 74 ribu subscriber itu.

Next
Sarah Ayu

15

Sarah Ayu

Gaya Sarah Ayu dalam memberikan makeup tutorial disukai penonton videonya. Cara bicaranya ‘gaul’ dan mudah dimengerti membuat subscriber channel You Tube  Sarah mencapai lebih dari 11 ribu. Selain itu makeup tutorial yang dibuatnya mudah diikuti. Dalam memberikan review produk Sarah juga tidak segan memberikan kritikan jika memang produk tersebut kurang bagus.

Next
Ayla Dimitri

16

Ayla Dimitri

Ayla Dimitri dikenal sebagai social media influencer. Dia dikenal dengan gaya busananya yang fashioanble dan unik. Alya yang sudah lebih dulu populer di Instagram pun menampilkan dunia fashion yang sudah jadi ciri khasnya itu ke dalam vlognya yang baru mulai rajin diisinya setahun belakangan ini. Misalnya saja bagaimana ketika dia mendapat kesempatan menonton fashion show Aigner di Milan Fashion Week, padu-padan busana merah-putih, mengunjungi workshop desainer busana muslim Jenahara hingga seperti apa gaya busananya ketika travelling ke Jepang.

Next
Lizzie Parra

17

Lizzie Parra

Lizzie Parra sudah mulai membuat vlog sejak lima tahun lalu seiring dia memulai kariernya sebagai makeup artist dan blogger. Isi vlognya sama menginspirasinya seperti blognya, mulai dari informasi dan tips seputar make-up, review produk kecantikan hingga tutorial cara merias. Salah satu videonya yang cukup populer adalah video tutorial makeup untuk sehari-hari. Di videonya, Lizzie memulai makeup lebih dulu di area mata, baru ke seluruh wajah dan terakhir bibir.

Next
Lily Zhen

18

Lily Zhen

Pecinta nail art bisa jadi sudah akrab dengan sosok vlogger yang satu ini, Lily Zhen. Lily memang dikenal dengan berbagai video tutorialnya dalam menghias kuku. Sudah sejak 2010 dia membuat vlog yang berisi tutorial nail art. Di vlognya, pecinta kecantikan bisa menemukan bagaimana cara menghias kuku untuk pesta dengan kuteks berbahan sequin, ombre nail, velvet nails hingga monochrome nail art.

Next
Vinna Gracia

19

Vinna Gracia

Vinna Gracia kini tengah meniti karier sebagai makeup artist di Amerika Serikat. Saat berada di Negeri Paman Sam, Vinna pernah memperlihatkan di vlognya ketika dia kerja bareng dengan penyanyi Raisa. Vinna menjadi inspirasi pecinta makeup dengan berbagai tips yang diberikannya di vlognya seperti tips makeup untuk Hari Valentine, makeup non makeup dan makeup alis.

Next
Ria Ricis

20

Ria Ricis

Sebelum kini ngevlog, Ria Ricis lebih dulu populer melalui akun Instagram miliknya. Di media sosialnya itu, adik Oki Setiana Dewi ini terkenal dengan video lucu dan meme buatannya yang menghibur.

Ciri khas menyajikan hiburan itu pun dibawa Ria ke akun You Tube miliknya Ricis Official. Salah satu video Ricis yang paling populer adalah saat dia membuat PPAP. Video tersebut sudah ditonton hampir dua juta kali.

Next
Lulu Elhasbu

21

Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu dikenal sebagai salah satu model muslimah senior. Dia pun mendirikan Zaura Model agar semakin banyak model muslimah yang bisa tampil di ajang fashion. Selain aktif di dunia model, Lulu juga populer di kalangan hijabers karena gaya busananya yang menginspirasi.

Keseharian Lulu yang beragam ini lah yang ditampilkan di dalam vlognya yang memiliki lebih dari 1.600 subscriber itu. Misalnya perjalanan Lulu ke Eropa bersama Dian Pelangi, bagaimana dia menjalani proses bayi tabung bersama suaminya hingga kebersamaannya dengan tim Zaura Model.

Next
Cinta Ruhama Amelz

22

Cinta Ruhama Amelz

Cinta Ruhama Amelz atau yang lebih akrab disapa Tara Amelz lebih dulu dikenal sebagai blogger sebelum kini juga aktif menjadi vlogger. Sudah mulai ngevlog sejak dua tahun lalu, Tara baru setahun ini benar-benar rutin membuat konten video. Isi vlognya sama inspiratifnya dengan blognya yang berisi tips kecantikan, fashion dan parenting.

Next
Fathi NRM

23

Fathi NRM

Lebih dari 170 video sudah diunggah Fathi Nurimaniah atau lebih dikenal dengan nama Fathi NRM ini. Fathi menginspirasi para hijabers melalui tips dan tutorial makeup serta review produk yang diberikannya. Review-review produk yang dibuat Fathi di vlognya adalah produk makeup yang populer dan terjangkau seperti Wardah, Purbasari, Zoya dan Mirabella. Sedangkan dalam memberikan tutorial makeup, dia juga memahami kebutuhan penonton videonya yang sebagian besar masih muda. Misalnya saja tutorial makeup kondangan, bridesmaid, wisuda hingga makeup untuk buka bersama.

Next
Dhana Xaviera

24

Dhana Xaviera

Dhana Xaviera membuat vlog sejak tiga tahun lalu, namun baru benar-benar konsisten mengunggah video tutorial makeup dua tahun belakangan ini. Kemunculannya disukai penonton karena gayanya ngevlog yang khas anak muda dan penggunaan brand makeup yang mudah ditemukan di pasaran. Hingga saat ini jumlah subscriber video Dhana yang mulai berhijab di 2016, sudah mencapai lebih dari 50 ribu.

Next
Sasyachi

25

Sasyachi

Berawal dari kecintaannya terhadap musik K-Pop, Sasyachi kemudian menjadi beauty blogger yang sering menirukan riasan selebriti Korea. Dalam blognya, wanita 25 tahun itu memberikan tutorial make-up yang dipakai oleh personel SNSD sampai aktris drama di serial Korea seperti Song Hi Jyo. Dan kini saat membuat vlog, hal yang sama dituangkan Sasyachi.