Back to Top
Dina Tokio

1

Dina Tokio

Dina Tokio merupakan salah satu selebriti Instagram (selebgram) hijab yang namanya sudah populer di berbagai negara. Blogger hijab asal Inggris tersebut dikenal akan gaya busananya yang kasual. Penerapan kerudung simpel menggunakan scarf panjang seolah menjadi ciri khasnya. Seperti kali ini, wanita dengan followers Instagram lebih dari 1 juta itu mengenakan maxi dress nude dilengkapi outerwear tipis dalam palet dasar senada. Dina juga dikenal suka menerapkan kreasi turban yang sangat simpel.

Next
Leena Asad

2

Leena Asad

Leena Asad, si cantik asal Texas yang senang tampil feminin. Abaya, terusan panjang, serta setelan blouse dan rok menjadi gaya andalan pemilik akun Instagram @withloveleena itu. Kali ini Leena memilih abaya hitam klasik yang sederhana. Sentuhan warna dusty pink pada kerudung dan sling bag milik wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 328 ribu itu menciptakan perpaduan yang kontras dan cantik.

Next
Melanie Elturk

3

Melanie Elturk

Melanie Elturk, pendiri situs lifestyle hijab populer Haute Hijab. Gaya yang paling khas dari Melanie adalah penerapan jilbabnya. Kreasi kerudung Turki menggunakan scarf segitiga menjadi identitas gaya wanita yang mempunyai followers Instagram lebih dari 117 ribu itu. Bagi Anda yang mencari referensi gaya ke kantor, padu padan busana Melanie bisa menjadi inspirasi. Sentuhan yang semi formal seperti kombinasi rok panjang dan blouse polos memberikan kesan anggun. Tak lupa menggunakan high heels sebagai penunjang penampilan.

Next
Habiba Da Silva

4

Habiba Da Silva

Bagaimana dengan penampilan Habiba Da Silva? Blogger asal Brazil ini penyuka gaya simpel, bold, dan stylish. Kombinasi busananya cenderung feminin tapi beberapakali pernah terlihat maskulin. Ia selalu tampak matching ketika berpergian. Monokrom menjadi konsep sederhana yang dituangkan kali ini. Lihat saja setelan blouse dan celana panjang hitam yang disertai long outerwear berpotongan oversize. Strappy heels putih dan kerudung hitam menyeimbangkan foto streetstyle ala pemilik akun @lifelongpercussion dengan followers lebih dari 507 ribu itu.

Next
Sebina Hussain

5

Sebina Hussain

Blogger Inggris lainnya yang juga selalu berpenampilan stylish adalah Sebina Hussain. Padu padan busana polos dengan warna netral atau bold menjadi signature style pemilik akun Instagram @sebinaah itu. Warna berani tidak hanya tertuang dalam setelan busana tapi juga pulasan lipstik yang diaplikasikan wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 203 ribu itu. Menurut Anda, bagaimana dengan gaya kasual Sebina kali ini?

Next
Dian Pelangi

6

Dian Pelangi

Sedangkan dari Indonesia, Dian Pelangi menjadi ikon muslimah muda yang selalu memperhatikan gaya busananya. Desainer sukses 25 tahun itu selalu tampil stylish dan menyesuaikan busana dengan acaranya. Seperti ketika berlibur ke Jepang, ia berusaha merefleksikan setelan layering ala masyarakat di negeri Sakura itu. Setelan celana kulit dan tunik panjang bernuansa gelap mampu memperlihatkan sisi misterius dari Dian. Ia juga menumpuk lagi busananya dengan outerwear hitam yang tebal. Agar penampilannya lebih berciri khas, lihat obi putih yang melilit di pinggangnya, Dian semakin tampak stylish dan kental dengan budaya Jepang.

Next
Mariah Idrissi

7

Mariah Idrissi

Satu lagi hijabers Inggris yang populer di internet adalah Mariah Idrissi. Model berhijab pertama brand high street ternama H&M itu suka dengan perpaduan warna hitam. Hampir di setiap gayanya, ia selalu menyelipkan palet hitam sebagai ciri khas. Ketika datang memenuhi undangan karpet merah, Mariah mengenakan terusan hitam pekat yang dilengkapi oversized outerwear. Penerapan turban merupakan statement gaya dari Mariah.

Next
Dalal Al Doub

8

Dalal Al Doub

Dalal Al Doub dikenal sebagai fashion blogger sekaligus selebgram pecinta brand high-end. Fashionista asal Kuwait itu selalu tampil trendi menggunakan merek-merek berkelas. Seperti ketika tampil kasual mengenakan setelan celana berpotongan lebar dan jaket corak. Gaya busananya dilengkapi sepatu Louboutin dan tas Alexander Wang. Yang paling berciri khas dari Dalal adalah penerapan kerudungnya yang merapat ke leher. Gaya jilbab tersebut disesuaikan oleh selebgram dengan followers lebih dari 1,8 juta itu seperti penerapan jilbab ala wanita Kuwait, yang juga merupakan tempat tinggalnya saat ini.

Next
Zizi

9

Zizi

Senang tampil sedikit boyish dengan celana jeans? Lihat gaya Zizi yang kasual lebih sering mengenakan setelan denim. Hijabers asal Denmark ini memadankan celana jeans dan blouse hitam polos dilengkapi outerwear rumbai warna cokelat. Belt menjadi pemanis penampilan selebgram dengan followers lebih dari 153 ribu itu. Kesan maskulin coba ditonjolkan lewat penerapan boots hitam ketika pergi di musim dingin.

Next
Maria Alia

10

Maria Alia

Ingin coba gaya outfit of the day (OOTD) ala Maria? Penerapan gaya yang kasual lebih sering direpresentasikan oleh Maria Alia. Lihat saja padu padannya dalam kombinasi setelan serba putih serta long jacket warna krem. Tas tali panjang Phillip Lim menjadi pilihan untuk tampil stylish. Sementara sepatunya, Maria memilih sneakers yang nyaman digunakan untuk berpergian.

Next
Tahmina

11

Tahmina

Pecinta gaya feminin? Gaya selebgram Inggris Tahmina bisa menjadi referensi. Dalam kesehariannya, pemilik akun Instagram @modestchild itu berusaha untuk tampil feminin menggunakan maxi dress atau rok panjang. Bagi hijabers yang suka menggunakan rok, coba bergaya OOTD seperti Tahmina. Sedangkan pengaplikasiannya jilbabnya sangat simpel menggunakan pashmina.

Next
Dsaks

12

Dsaks

Diana Safira atau yang lebih populer dengan nama Dsaks dikenal sebagai fashion blogger sekaligus selebgram pecinta brand high-end. Seperti kali ini ia mengenakan perpaduan busana monokrom yang elegan. Setelan celana panjang Zara dan vest Lanvin sudah memberikan kesan formal. Ditambah high heels Louboutin warna nude sebagai penambah warna netral. Sementara tasnya, Diana memilih Hermes hijau yang memaksimalkan penampilannya kala itu.

Next
Amena Khan

13

Amena Khan

Fashion blogger lain yang selalu tampil stylish adalah Amena Khan. Inspirasi gaya busananya cocok bagi pecinta tampilan kasual-feminin. Kali ini hijabers asal Inggris tersebut mengenakan setelan celana jeans dan kemeja oversize. Sentuhan dusty pink pada sepatu hak pendek dan kerudung simpel pemilik akun @amenaofficial dengan pengikut lebih dari 448 ribu itu menjadi perpaduan yang sesuai untuk memberikan kesan feminin.

Next
Safiyah El-Houdaigui

14

Safiyah El-Houdaigui

Bagi wanita pecinta tampilan boyish bisa meniru gaya Safiyah El-Houdaigui untuk keseharian. Penggunaan sneakers atau boots akan mendukung penampilan Anda agar terlihat maskulin. Jaket tebal dengan detail bulu pada bagian hoodie-nya cocok diterapkan saat musim dingin. Warna gelap pudar mampu membuat penampilannya tampak santai dan kasual.

Next
Saima Chowdhury

15

Saima Chowdhury

Hijabers Inggris Saima Chowdhury bisa disebut sebagai pecinta busana bernuansa gelap. Pilihan item fashion-nya tak jauh dari nuansa bold, hitam terutama. Seperti yang ditampilkan kali ini, edgy dengan perpaduan serba hitam diaplikasikan untuk foto streetstyle. Kesan misterius pun terpancar dari penerapan lipstik gelap oleh wanita dengan jumlah pengikut Instagram lebih dari 104 ribu itu.

Next
Yasemin Kamar

16

Yasemin Kamar

Yang suka nonton YouTube akan akrab dengan hijabers yang satu ini, Yasemin Kamar. Selebgram dengan followers lebih dari 204 ribu itu dikenal dengan nama Yaz The Spaz. Kali ini pilihan warna serba hitam diterapkan untuk tampil edgy. Bahkan lipstik hijabers cantik berdarah Turki tersebut dipulaskan yang paletnya hitam pekat. Apa Anda berani menggunakan lipstik hitam? Pertimbangkanlah karena akan menarik perhatian.

Next
Indah Nada Puspita

17

Indah Nada Puspita

Fashion blogger Indonesia Indah Nada Puspita selalu tampil stylish saat berpergian. Kali ini setelan busananya cocok untuk pergi traveling saat musim dingin. Lihat pengaplikasian busana layering mulai dari blouse, kemeja, hingga coat tebal. Tak lupa ia memakai boots tinggi untuk mengurangi udara dingin. Boots tersebut juga membantu menutupi lekuk kaki yang terekspos ketika memakai skinny jeans.

Next
Maryam Asadullah

18

Maryam Asadullah

Maryam Asadullah, suka bergaya semi formal untuk sehari-hari. Lihat kombinasi busananya yang mengenakan celana lebar hingga di bawah lutut dan striped blouse hitam-putih. Untuk membantu menutupi lekuk dada besar, wanita asal Amerika itu menambahkan vest jeans dan mengkreasikan kerudung hingga menutup bagian payudara. Tas kecil d tangan dan high heels mampu menyempurnakan penampilan pemilik akun @sincerelymaryam dengan followers 176 ribu itu.

Next
Abrar Shahin

19

Abrar Shahin

Abrar Shahin menjadi populer setelah terpilih sebagai siswi berbusana terbaik lewat penghargaan buku tahunan ketika ia lulus dari Clifton High School, Clifton, New Jersey, Amerika, pada tahun lalu. Wanita 19 tahun itu kali ini memakai perpaduan serba hitam dan blazer off white.

Next
Hana Tajima

20

Hana Tajima

Para hijabers muda tentu tahu Hana Tajima. Wanita asal Inggris berdarah Jepang itu tak hanya menginspirasi lewat gaya busananya tapi juga rancangannya. Berkolaborasi dengan brand high street ternama Uniqlo, Hana mengeluarkan koleksi ready to wear yang multifungsi dan cocok untuk tampil kasual. Simpel dan clean menjadi statement gaya busananya. Belum lagi kreasi kerudung yang khas Hana Tajima.

Next
Zahra'a Ashkanani

21

Zahra'a Ashkanani

Zahra'a Ashkanani merupakan salah satu fashionista berhijab asal Kuwait. Gaya busana pemilik akun Instagram @zori_ashkanani itu cocok untuk para wanita yang suka tampilan profesional ketika bekerja. Padu padan busana yang formal dan elegan sering kali diterapkan oleh wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 780 ribu itu. Perhatikan saat menggunakan busana dengan potongan sepertiga lengan. Jangan lupa menambahkan manset untuk menutup lengan yang terekspos.

Next
Meem Alessa

22

Meem Alessa

Hijabers Kuwait lain yang gaya busananya menginspirasi adalah Meem Alessa. Kasual dan stylish cocok untuk busana ke kantor atau traveling. Seperti kali ini, perpaduan striped blouse dan celana palazzo marun memberikan kesan 'hidup' ketika dipasangkan dengan vest panjang off white. High heels putih tampak selaras seperti setelan busananya.

Next
Sondos Alqattan

23

Sondos Alqattan

Masih dari Kuwait, hijabers yang satu ini senang tampil elegan. Dia adalah Sondos Alqattan dengan followers Instagram lebih dari 2,1 juta. Untuk Anda yang ingin mencari inspirasi gaya ke kantor atau menghadiri acara-acara resmi, setelan Sondos bisa menjadi referensi.

Next
Puteri Hasanah Karunia

24

Puteri Hasanah Karunia

Pecinta warna earthy? Gaya busana selebgram populer asal Indonesia Puteri Hasanah Karunia bisa menjadi inspirasi. Tak jarang wanita dengan sapaan akrab Utie itu menyelipkan palet warna cokelat, hitam, putih, serta abu-abu ketika berpakaian sehari-hari. Potongan yang clean dan tanpa corak juga menjadi favorit Utie untuk tampil stylish.

Next
Zahra Mursal

25

Zahra Mursal

Hijabers Kairo, Zahra Mursal senang tampil elegan dan profesional. Penerapan busananya lebih cocok untuk pergi ke kantor atau meeting dengan klien. Penambahan kalung dan clutch mampu memberikan kesan urban pada gaya busananya.

Next
Leila Fatemi

26

Leila Fatemi

Inspirasi berbusana kasual datang dari hijabers Kanada, Leila Fatemi. Wanita asal Toronto itu menerapkan celana corak, blouse putih polos, dan knitted outerwear ketika berpergian di musim dingin. Tak lupa ia menambahkan sentuhan bold yakni marun pada pilihan sepatu dan sarung tangan rajutnya. Leila menyukai warna yang gelap, karena itu akan selalu ada sentuhan bold dalam padu padan busananya.

Next
Somayyah Khan

27

Somayyah Khan

Hijabers Kanada lainnya yang tampil stylish adalah Somayyah Khan. Busana yang kasual tampak nyaman dipadukan oleh Somayyah untuk sehari-hari. Ia tak ragu untuk mengombinasikan blouse pendek dan celana berpotongan lebar dengan potongan pinggang yang tinggi agar bagian perut tidak terekspos. Meski demikian tetaplah memakai dalaman ketika menggunakan blouse berpotongan menggantung. Kalung statement bisa menambah kesan atraktif saat menerapkan busana polos.

Next
Summer Albarcha

28

Summer Albarcha

Salah satu hijabers Amerika yang juga populer dengan jumlah pengikut Instagram lebih dari 281 ribu adalah Summer Albarcha. Gaya busananya cocok diterapkan ke kantor atau pergi liburan mewah.

Next
Sara Youssef

29

Sara Youssef

Hijabers lain yang menginspirasi lewat gaya busananya adalah Sara Youssef. Wanita asal Australia itu kini seang hamil besar. Meski demikian, selebgram dengan followers Instagram lebih dari 23 ribu tetap rampil stylish. Lihat saja perpaduan maxi dress dengan pita di perut yang dipadankan menggunakan long vest abu-abu. Potongan lapel pada vest memberikan kesan yang formal. Cocok untuk pergi ke pesta untuk wanita hamil.

Next
Ameera Zaini

30

Ameera Zaini

Kini inspirasi gaya datang dari hijabers Malaysia, Ameera Zaini. Wanita yang dikenal sebagai presenter itu selalu berusaha untuk tampil profesional dalam kesehariannya. Padu padan celana garis-garis horizontal hitam-putih memberikan kesan lebih berisi. Ia mengombinasikan celana tersebut dengan kemeja putih agar tampak senada. Sementara kerudungnya dipilih yang palet dasarnya merah muda agar lebih terlihat ceria.

Next
Shea Rasol

31

Shea Rasol

Satu lagi hijabers yang populer asal negeri Jiran adalah Shea Rasol. Wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 112 ribu itu menyukai gaya yang simpel dan kasual. Kali ini Shea menerapkan setelan celana palazzo dan manset warna kulit. Atasannya tentu dilengkapi dengan luaran lagi supaya tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Namun pilihan luarannya dipilih yang lengan pendek dan longgar untuk tampil stylish. Sling bag dan strap sandal mampu menambah kesan dinamis.

Next
Lulu Alhadad

32

Lulu Alhadad

Lulu Alhadad merupakan salah satu hijabers dari Singapura. Pengusaha hijab muda ini lebih sering mengenakan gamis panjang. Namun bukan berarti terlihat monoton, Lulu berusaha untuk atraktif dengan penggunaan gamis corak. Seperti yang diterapkannya kali ini. Gamis print yang colorful dipilih untuk tampilan feminin. Sebagai penyeimbang, pilih palet hitam untuk sepatu atau kerudungnya.

Next
Elif

33

Elif

Mencoba OOTD dengan gaya Elifsdemircan. Penerapan busana ala hijabers Turki ini cocok untuk ke kampus atau bekerja. Penerapan celana bahan, kemeja putih polos, serta blazer tampak simpel tapi formal. Kerudungnya pun diberi sedikit volume agar terlihat lebih menarik.

Next
Samanthaiman Elauf

34

Samanthaiman Elauf

Tren mengikat kemeja di pinggang masih sering diterapkan oleh hijabers asal Palestina, Samanthaiman Elauf. Dalam foto di blog pribadinya, Samantha menggunakan overall hitam dan blouse putih polos. Jaket jeans pun sengaja diikat di pinggang untuk bergaya urban. Menengok ke bawah, lihat sepatu Samantha yang tetap membuat penampilannya terlihat feminin dengan hak di bawah solnya.

Next
Sheba

35

Sheba

Bagaimana dengan penampilan Sheba atau yang lebih dikenal dengan nama @queenofsabba itu? Jangan takut bermain dengan busana corak seperti yang diterapkan oleh Sheba. Tambahan belt juga akan membuat penampilan semakin manis.

Next
Naballah Chi

36

Naballah Chi

Jangan takut terlihat santai saat menggunakan celana corak ke kantor. Anda bisa memadukannya bersama kemeja putih atau blouse polos untuk membuatnya lebih terlihat resmi. Blogger hijab populer asal Amerika Naballah Chi bergaya dengan sentuhan biru elektrik dan peach. Tak lupa ia menggunakan vest dengan aksen potongan lapel untuk memberikan tampilan yang formal saat bekerja.

Next
Sally Omo

37

Sally Omo

Hijabers lain asal Palestina yang juga sering tampil stylish adalah Sally Omo. Menggunakan tunik panjang selutut, ia tampil stylish dalam konsep monokrom. Material knit dipadukan lagi dengan long coat hitam cocok untuk berpergian di musim dingin. Gaya jilbab turban dan sandal gladiator memberikan kesan urban dan stylish.

Next
Vivy Yusof

38

Vivy Yusof

Inspirasi gaya lainnya datang dari hijabers Malaysia Vivy Yusof. Pendiri e-commerce Fashion Velvet itu selalu tampil simpel dan praktis. Gaya busananya bisa menjadi rekomendasi untuk ke kantor atau hangout. Seperti penampilannya kali ini yang terlihat elegan memakai blouse sutra bercorak dengan detail lipit serta celana lebar. Pilihan stiletto mampu memaksimalkan gaya Vivy yang telah mempunyai pengikut lebih dari 650 ribu itu.

Next
Fatima

39

Fatima

Inspirasi lain untuk busana ke kantor bisa melihat gaya busana Fatima, hijabers Arab. Kali ini pemilik akun Instagram @arabolish) itu berpakaian serba putih. Ia menambahkan kalung statement yang ramai sebagai ornamen pelengkap untuk tampil elegan dan dinamis.

Next
Shah Hatun

40

Shah Hatun

Shah Hatun tampil streetstyle dengan menuangkan konsep busana monokrom. Lihat saja setelan hitam putih dengan striped pants dan blouse putih polos. Hijabers asal Florida itu melengkapi gayanya dengan vest panjang berbahan transparan yang trendi.

Next
Farheen Naqi

41

Farheen Naqi

Dari India, Farheen Naqi mampu menginspirasi muslimah lewat gaya busananya yang kasual dan stylish. Padu padan blouse dan celana lurus dengan belt di pinggang bisa menjadi rekomendasi gaya ke kantor. Sepatu hak pendek juga akan memberikan kenyamanan pada kaki yang jenjang ketika dipakai untuk berjalan selama bekerja seperti yang direfleksikan oleh pemilik akun Instagram @filterfashion itu.

Next
Saira Mirror

42

Saira Mirror

Bagaimana dengan gaya busana si cantik asal Thailand, Saira Mirror? Wanita dengan followers Instagram lebih dari 119 ribu itu tampil kasual dalam padu padan jumpsuit jeans dan blouse putih. Busananya cocok untuk pergi liburan.

Next
Samar Al Ahmed

43

Samar Al Ahmed

Samar Al Ahmed merupakan salah satu hijabers Qatar yang juga selalu tampil cantik dan stylish. Pemilik akun Instagram @samar__alahmed itu seringkali menggunakan busana warna hitam. Seperti saat ini selebgram dengan followers lebih dari 198 ribu itu mengenakan abaya berpotongan lengan lebar. Detail silver pada bagian saku coba diselaraskan dengan tas dan sepatu hak miliknya.

Next
Eslimah

44

Eslimah

Hijabers asal Qatar Eslimah dengan followers lebih dari 143 ribu itu juga bisa menjadi inspirasi para hijabers ketika memilih pakaian kerja. Kali ini setelannya dipilih yang lebih santai mengenakan celana jeans. Padu padan warna putih dengan ikat tali di pinggang membuat penampilan terlihat stylsih. Sedangkan kerudung biru tua membuat nuansanya lebih serasi.

Next
Ruba Zai

45

Ruba Zai

Ruba Zai, pemilik akun Instagram @hijabhills yang memiliki followers lebih dari 716 ribu. Wanita asal Belanda itu dikenal karena sering memberikan tutorial hijab dan beauty di YouTube. Gaya busananya yang seringkali menggunakan nuansa warna cerah cocok untuk beraktivitas di musim panas. Seperti padu padannya kali ini dengan padanan celana off white, blouse nude, serta long cardigan merah marun menjadi pilihan untuk tampil santai saat berlibur. Kreasi kerudungnya juga dibuat simpel dan seirama seperti busananya.

Next
Saara

46

Saara


Muslimah lain yang populer di Instagram karena padu padan gaya busananya adalah Saara. Wanita dengan akun Instagram @perksofbeingsaara itu selalu berusaha tampil stylish saat berpergian. Hijabers Belanda ini menyukai gaya turban untuk tampil urban. Kombinasi blouse dan celana menjadi favorit si cantik dengan jumlah pengikut lebih dari 124 ribu itu.

Next
Chinutay

47

Chinutay

Streetstyle dengan gaya yang kasual ala hijabers asal Toronto, Chinutay. Wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 121 ribu itu suka tampil stylish menggunakan setelan shredded jeans, blouse putih, dan parka hijau army. Gaya busananya tersebut cocok untuk pergi hangout.

Next
Omaya Zein

48

Omaya Zein

Suka menggunakan warna-warna solid? Gaya busana hijabers asal Venezuela Omaya Zein bisa menjadi rekomendasi. Omaya mengenakan setelan serba hitam yang formal dan cocok untuk pergi ke kantor. Tambahan cropped jacket berbahan brokat memberikan kesan yang elegan.

Next
Basma Kahie

49

Basma Kahie

Bagi yang senang menggunakan rok lurus untuk pergi ke kantor bisa meniru gaya busana Basma Kahie, hijabers asal Inggris. Basma dikenal sebagai salah satu desainer muda senang tampil simpel dan profesional. Untuk kali ini, Basma mengenakan busana serba nude lengkap dengan oversized outerwear berpotongan lebar. Rok lurus dan blouse nude membuat penampilan tampak anggun. Sedangkan strappy heels hitam mampu menyeimbangkan gaya busananya.

Next
Reef El Zain

50

Reef El Zain

Reef El Zain, hijabers asal Libanon yang tampil urban mengenakan kombinasi blouse asimetris dan celana berpotongan lebar. Sepatu oxford mampu memberikan kesan maskulin pada busananya kala itu.