ADVERTISEMENT

ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Laptop 2-in-1 untuk Kebutuhan Lifestyle

Sponsored - wolipop Kamis, 30 Jun 2022 11:54 WIB
ASUS Vivobook 13 Slate OLED Foto: ASUS
Jakarta -

Kehidupan modern saat ini memang sudah tidak dapat lepas dari yang namanya kemajuan teknologi. Salah satunya, hiburan digital menggunakan layanan berbasis internet.

Ini merupakan salah satu dampak dari transformasi digital, yaitu ketika berbagai layanan tradisional beralih ke dalam bentuk digital yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Berbicara tentang hiburan digital tentunya tidak akan lengkap tanpa membahas tentang perangkat komputasi. Sayangnya, tidak semua perangkat komputasi dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya akan hiburan digital karena sebagian besar didesain condong untuk keperluan bekerja.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, Vivo sudah menemukan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan penggunaan teknologi sebagai bagian dari lifestyle. Kini telah hadir Vivobook 13 Slate OLED (T3300) yang tampil berbeda dengan laptop pada umumnya, sebab laptop ini telah dirancang khusus sebagai sebuah terobosan pemenuhan penggunaan teknologi dalam kehidupan.

Vivobook 13 Slate OLED merupakan jenis laptop detachable. Artinya, bodi dan keyboard-nya bisa dilepas-pasang sehingga laptop ini dapat digunakan juga seperti tablet. Hal ini selaras dengan tujuan dari terciptanya laptop 2-in-1 yang satu ini, yaitu sebagai sebuah perangkat yang dapat memenuhi setiap kebutuhan penggunaan teknologi dalam kehidupan penggunanya.

Agar Anda dapat lebih mengenal tentang Vivobook 13 Slate OLED yang sangat cocok digunakan sebagai perangkat utama dalam memenuhi berbagai kebutuhan harian, berikut ini spesifikasi unggulan dari Vivobook 13 Slate OLED.

Super Ringkas dan Fleksibel untuk Berbagai Kegiatan

Banyak orang yang berusaha mencari suatu perangkat yang dapat digunakan secara multifungsi guna memenuhi kebutuhan penggunaan teknologi di kehidupan sehari-sehari. Penggunaan tersebut bisa saja berkaitan dengan proses belajar mengajar, pekerjaan, bermain sosial media, berbelanja atau berjualan melalui e-commerce hingga mencari informasi-informasi seputar lifestyle dan berita terbaru.

Kehadiran dari Vivobook 13 Slate OLED ini dapat Anda jadikan sebagai jawaban. Berkat desainnya yang bersifat 2-in-1, Anda dapat secara dinamis mengganti mode dari tablet yang satu ini sesuai kebutuhan Anda.

ASUS Vivobook 13 Slate OLEDASUS Vivobook 13 Slate OLED Foto: ASUS

Misalkan saja, ketika Anda hanya hendak bermain sosial media, berjualan, atau bahkan mendengarkan musik hingga menonton secara streaming. Pada aktivitas santai seperti ini, Anda dapat menggunakan Vivobook 13 Slate OLED dalam bentuk mode tablet, sehingga menjadi lebih ringkas tanpa perlu membawa bobot barang terlalu banyak.

Kemudian, ketika Anda hendak belajar atau bahkan bekerja, Anda dapat memanfaatkan mode laptop dengan memasang keyboard sebagai pelengkapnya.

ASUS Vivobook 13 Slate OLEDASUS Vivobook 13 Slate OLED Foto: ASUS

Dilengkapi Layar ASUS OLED

Berbeda dengan teknologi layar lainnya, ASUS OLED tak hanya sekadar menawarkan kualitas visual terbaik saja. ASUS OLED juga dilengkapi teknologi yang dapat melindungi kesehatan mata, serta telah mengantongi berbagai sertifikasi yang membuat laptop dengan layar ASUS OLED memiliki kualitas layar kelas profesional.

Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Artinya, layar ASUS OLED mampu menampilkan semua warna dengan cakupan lebih luas ketimbang laptop 2-in-1 biasa.

Kehadiran layar canggih ini akan membuat Anda merasakan pengalaman memandang layar dengan desain dan visual super canggih, memungkinkan penggunanya untuk memandang gambar dan video, melakukan video conference, hingga menonton film secara baik berkat cahaya, warna, serta tampilan super jernih yang dihasilkan.

Salah satu efek negatif terbesar ketika menggunakan perangkat elektronik seperti laptop adalah paparan radiasi cahaya biru yang dapat mengganggu kesehatan mata. Untuk mengurangi dampak negatif tersebut, ASUS OLED dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi pancaran radiasi cahaya biru secara signifikan tanpa mengurangi kualitas visual.

ASUS OLED juga telah dilengkapi dengan teknologi anti-flicker yang dapat membuat mata tidak mudah lelah, serta telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk teknologi anti-flicker dan low blue light.

Dibekali Audio Berkualitas

Fitur lain yang perlu diangkat dari Vivobook 13 Slate OLED adalah kualitas audio-nya. Untuk sebuah laptop sekaligus tablet dengan bodi sangat ringkas, Vivobook 13 Slate OLED tampil dengan sistem quad-speaker sehingga mampu menciptakan suara yang sangat lantang berkat teknologi SmartAMP dan audio Dolby Atmos.

Kombinasi sistem quad-speaker dengan teknologi Dolby Atmos membuat Vivobook 13 Slate OLED dapat menghadirkan suara dengan efek spatial yang kaya, bak seolah-olah seperti sedang berada di bioskop. Bahkan, ketika sedang di rumah pun Anda tidak membutuhkan perangkat lainnya untuk menghasilkan suara super kencang namun tetap nyaman terdengar di telinga.

Daya Tahan Baterai Panjang

Meski memiliki fitur yang super lengkap, sebuah perangkat komputasi tidak dapat dikatakan sempurna bila tidak dibekali dengan baterai yang tahan lama. Untuk itu, laptop ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 50Whrs serta ditenagai oleh prosesor Intel quad-core yang memiliki tingkat konsumsi daya yang sangat efisien.

Berdasarkan pengujian menggunakan PCMark 10, Vivobook 13 Slate OLED mampu digunakan untuk memutar video hingga lebih dari 8 jam. Waktu yang sangat cukup untuk melakukan maraton berbagai film trilogi ternama.

Tidak hanya itu, Vivobook 13 Slate OLED juga sangat andal sebagai laptop penunjang aktivitas sehari-hari. Selain telah dibekali RAM LPDDR4X sebesar 8GB dan penyimpanan PCIe Gen3 SSD sebesar 256GB, Vivobook 13 Slate OLED juga dapat digunakan untuk kebutuhan pekerjaan ringan selama lebih dari 9 jam. Hal tersebut berdasarkan pengujian menggunakan PCMark 10 Battery Test di mode Modern Office.

(Content Promotion/Asus)