Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Ketahuan Selingkuh dengan Janda & Janji Tak Ulangi, Bisakah Dipercaya?

- wolipop Kamis, 10 Sep 2020 08:15 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Suami saya selingkuh dengan janda dari bulan Februari 2020 dan baru ketahuan Juni 2020. Perselingkuhan mereka sudah ke tahap yang lebih jauh bahkan pernah main ke rumah orang tua janda itu. Suami berjanji tidak akan melakukan kesalahan itu lagi dan memblokir semua akses janda itu.

Pertanyaannya apakah suami saya benar-benar akan membuktikan janjinya itu dan apakah benar tidak akan mengulanginya lagi?

(Ria)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Nine of Wands, Ten Coins dan Ace Wands. Dari kartu ini ternyata yang muncul adalah keterangan bahwa suami merasa capek dan kurang disupport, hal ini lah yang membuatnya berselingkuh. Jadi selain menanyakan apakah dia akan menepati janji atau tidak, lebih penting untuk Anda mengetahui sebab utamanya. Dan hal ini terjawab dari kurang berkoneksinya Anda berdua. Apa yang menjadi ekspektasi masing-masing tidak terkomunikasikan dengan baik sehingga dia merasa lelah.

Didukung dengan kemampuan finansial yang cukup, maka suami merasa perempuan di luar lebih menghargai dirinya. Benar bahwa dia akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak terjerumus lagi dalam perselingkuhan, namun Anda sebagai pasangan sah juga dituntut untuk tidak lelah untuk berusaha mengetahui cara menyenangkan dan mengetahui apa yang membuat suami merasa terdukung.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)