Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Bertemu Eks Pacar & Masih Saling Cinta, Tapi Kami Sama-sama Sudah Menikah

- wolipop Kamis, 09 Jan 2020 13:42 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Sekitar 13 tahun lalu saya dan mantan terpaksa berpisah karena rumah saya pindah dan hp dia hilang. Sekitar 2 minggu lalu kami kembali bertemu di socmed dan bertukar nomor handphone. Ketika tiba-tiba dia menghubungi saya via telepon, perasaan saya sangat terkejut dan senang.

Komunikasi kami sangat intens melalui telepon, hingga akhirnya kami mengakui bahwa kami masih saling menyayangi dan merindukan.
Saat ini kami sudah sama-sama menikah. Saya mempunyai 1 anak, dan dia adalah ayah dengan 2 anak. Kami menyadari akan sulit untuk bersatu, walaupun masih saling menyayangi. Kami juga tidak tahu bagaimana ke depannya. Apa yang harus kami lakukan saat ini? Karena kami pun tidak ingin berhenti berkomunikasi seperti dahulu. Akhir seperti apakah yang akan kami hadapi?

Terima kasih.

(Angie)

Jawab:

Kartu Anda adalah Navigator of Airships terbalik, Brazen head dan Messenger of Engines. Dari ketiga kartu ini, tampaknya antusiasme kalian memang cukup menggebu-gebu. Yang perlu diperhatikan adalah batasan masing-masing karena kalian telah mempunyai keluarga. Kenyataan dan imajinasi kadang tidak berjalan beriringan, yang sudah lewat dan berlalu tidak bisa diulang.

Coba sadari hal tersebut dari awal, dan bersyukur kalian telah berada di posisi masing-masing. jangan mengganggu keluarga orang lain. Bahagia karena menemukan teman ngobrol yang nyambung sih oke, tetapi tolong jangan berharap lebih, karena di sini ada kartu yang menyarankan untuk waspada. Apapun yang Anda lakukan akan terbayar, ada kartu "keadilan" di sini. Jadi janganlah merugikan diri sendiri atau pihak lain karena Anda dipastikan akan "membayar" harganya.

Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)