Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Coba Trik Ini

Christallia Lie - wolipop Jumat, 12 Okt 2018 11:30 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta - Parfum juga mampu memberikan kesan pertama saat bertemu dengan orang baru lho. Berbagai polusi udara yang timbul membuat wangi parfum cepat menghilang. Untuk itu, simak trik berikut ini supaya wangi parfum Anda tahan lama.

Aplikasikan Parfum Langsung Ke Kulit

Sebagian dari Anda tentu pernah menyemprotkan parfum pada pakaian. Namun, material busana yang mudah terpapar kotoran dan debu akan menghilangkan wangi parfum. Sebaiknya gunakan parfum langsung pada kulit agar wanginya tetap bertahan lama. Selain itu, semprotkan parfum dalam keadaan kulit masih lembap.

Beri Atensi Pada Beberapa Bagian Tubuh

Pernah mendengar area pergelangan tangan dan leher membuat wangi parfum bertahan lama? Ya! Kedua bagian tubuh ini mampu menjaga aroma parfum sehingga tidak mudah pudar. Tetapi tak hanya pergelangan tangan dan leher saja, Anda perlu menyemprotkannya pada siku dan belakang telinga. Cukup sekali semprot saja ya! Menggunakan parfum terlalu banyak akan menimbulkan bau yang aneh.

Pilih Base Notes yang Tepat

Seperti yang kita ketahui, parfum mempunyai 3 aroma inti yaitu top, middle dan base notes. Wangi yang dihadirkan base notes-lah yang nantinya akan lebih bertahan lama. Untuk itu, pilih parfum yang memiliki base notes tepat seperti vanilla atau musk.

Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Coba Trik Ini Foto: Transmart Carrefour


Bagi Anda yang sedang mencari koleksi parfum baru, jangan terlewat dengan C&F Promo Post Card dari Transmart Department Store. Ada Wardah yang diskon 25% untuk Scentsation Series (shine, spark, innocence, flame, eternal), Aura Cantik dengan promo beli 2 gratis 1 produk tertentu dan Fleur Bleue dimana Anda bisa mendapatkan gratis Adidas Parfum senilai Rp 130.000 setiap pembelian minimal Rp 1.000.000.

"C&F Promo Post Card hadir dengan periode yang cukup panjang, yakni 1-31 Oktober 2018. Tak hanya parfum, terdapat juga produk perawatan wajah dan riasan," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/10/2018).

Promo ini hanya tersedia di Transmart Department Store dan tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. Untuk info promo selengkapnya, klik di sini.
(mul/mpr)