5 Artis Indonesia Ini Tampil dengan Makeup Natural Terbaik

Christallia Lie - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 17:15 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta - Tidak semua selebriti memakai riasan yang berlebihan. Ada kalanya mereka tampil sederhana dengan makeup natural. Hal ini membuktikan para artis tersebut cantik alami. Siapa saja artis tersebut? simak di bawah ini.

Tatjana Saphira

Aktris sekaligus model cantik ini selalu tampil dengan makeup natural. Bahkan pada beberapa kesempatan Tatjana terlihat tanpa makeup! Dengan usianya yang menginjak 21 tahun, tentu makeup natural cocok untuknya.

Zaskia Sungkar

Wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini lebih memilih pulasan makeup yang tipis untuk kesehariannya. Namun begitu, Zaskia selalu memperhatikan bagian alis matanya. Hal ini terlihat dari setiap tampilan alisnya yang on point.

Nana Mirdad

Hanna Natasya Maria Mirdad atau dikenal dengan Nana Mirdad selalu cantik alami. Terlihat pada Instagram-nya, ia sering mengaplikasikan base makeup dan blush yang tipis, riasan mata natural serta lipstik rona nude.

Raline Shah

Multitalenta dan cerdas memang sudah melekat pada sosok Raline Shah. Tidak hanya itu, ia juga banyak mendapat pujian karena tampil dengan aplikasi riasan yang sederhana. Hanya dengan riasan wajah yang natural, Raline terlihat memikat!

Amanda Rawles

Masih berusia 18 tahun, Amanda selalu memerhatikan makeup yang digunakannya. Tetapi aktris berdarah Australia dan Indonesia ini tidak pernah tertinggal dengan warna lipstik natural, seperti nude dan coklat.

5 Artis Indonesia Ini Tampil dengan Makeup Natural Terbaik Foto: Transmart Carrefour


Mau tampil cantik seperti mereka? Lengkapi produk kecantikan Anda di Transmart Department Store. Ada diskon 25% dari brand kenamaan, Make Over. Berlaku untuk produk Hydration Serum, Perfect Cover TWC, Intense Matte Lip Cream dan All Eye Series.

"Promo spesial akhir pekan ini berlangsung pada 22-23 September 2018. Dapatkan juga berbagai produk lainnya di Transmart Department Store kesayangan Anda," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis Jumat (21/9/2018).

Klik di sini untuk tahu promo menarik lainnya.


(mul/ega)