Kocak! Begini Jadinya Kalau Suami Beli Makeup untuk Istrinya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 24 Mei 2018 11:52 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Beli makeup menjadi hobi istri yang harus dimaklumi suami. Tak jarang, suami juga harus mendukung hobi istri dengan sesekali membelikannya makeup favorit. Tapi sebelum para wanita menitip atau minta dibelikan makeup, pastikan jika perintah Anda sudah jelas. Jangan sampai ada salah paham kocak seperti yang terjadi pada pasangan ini.

Postingan seorang wanita di Facebook menjadi viral dan membuat sesama wanita dan penggemar dunia kecantikan tertawa. Wanita bernama Charlema Webb tersebut bercerita mengenai suaminya yang berbaik hati membelikannya makeup.

Sang suami yang baru dinikahinya satu bulan itu awalnya ingin memberi hadiah kecil untuk merayakan kehidupan baru mereka. Sayangnya suami tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya diinginkan sang istri yang kemudian menjadi kesalahpahaman lucu.

Kocak! Begini Jadinya Kalau Suami Beli Makeup untuk IstrinyaFoto: Facebook
"Jadi suami baruku yang baik, Vincent Webb, bertanya apa yang aku inginkan untuk hari jadi bulan pertama pernikahan kami. Aku mengatakan padanya aku ingin sebuah highlighter dan brush (kuas makeup) untuk mengaplikasikannya. Aku bilang aku menginginkan Fenty tapi apapun yang ada juga boleh," tulis Charlema.

"Vince berkata 'Setelah mengunjungi beberapa toko aku tidak bisa menemukan Fenty tapi aku membelikanmu Sharpie karena itu adalah highlighter terbaik dan mereka sudah ada lama'. Terima kasih untuk hadiahnya sayang tapi aku tidak pernah tertawa sekencang ini dalam hidupku," lanjutnya.

Kocak! Begini Jadinya Kalau Suami Beli Makeup untuk IstrinyaFoto: Facebook
Ternyata Vincent salah membelikan barang. Yang diinginkan Charlema adalah highlighter dan brush makeup. Namun yang dipikir Vincent adalah highlighter berupa spidol dan sisir besar. Postingan itu pun viral bahkan direspon oleh Instagram Fenty Beauty. Brand makeup milik Rihanna itu bahkan mengaku akan mengirimkan Charloma highlighter mereka yang sebenarnya.

Kiniunggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 37 ribu kalidandisuka lebih dari 100 ribu kali dengan ratusan komentar dari para wanitapecintamakeup. "Aw, dia mencoba dan itulah yang terpenting," kataseorangnetizen. "Dia patut dipertahankan," tulis komentator lain.
Kocak! Begini Jadinya Kalau Suami Beli Makeup untuk IstrinyaFoto: Instagram




Tonton juga 'Dandan Praktis dengan Produk Serba Pensil Ini':



(ami/ami)