Posisi Woman On Top, Kelebihan dan Kekurangan Gaya Bercinta Favorit Wanita

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 07 Nov 2021 21:30 WIB
Kelebihan dan kekurangan posisi woman on top. Foto: Getty Images/iStockphoto/stefanamer Kelebihan dan kekurangan posisi woman on top. Foto: Getty Images/iStockphoto/stefanamer

Kekurangan Posisi Woman On Top

Beberapa wanita kesulitan menyeimbangkan tubuhnya saat mereka melakukan posisi woman on top karena harus bertumpu pada lututnya. Wanita dengan kaki bagian atas tidak terlalu panjang juga bisa kesulitan melakoni posisi tersebut.

Hal itu karena saat berada di atas, lutut Anda sulit menyentuh tempat tidur sehingga untuk menyeimbangkan tubuh pun tidak mudah. Mengatasi masalah tersebut, wanita memilih bercinta dengan posisi seperti menekuk setengah lututnya.

Untuk para pria, Anda bisa membantu istri untuk menahan berat tubuhnya. Saat seorang wanita sudah semakin menikmati aksinya ketika bercinta, dia bisa lupa untuk mempertahankan keseimbangannya atau berat tubuhnya ketika berada di atas.

Itulah kelebihan dan kekurangan posisi woman on top, posisi seks yang bisa menjadi pilihan untuk wanita agar bisa orgasme saat bercinta.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)