Nick & Vanessa Lachey Shower Sex Tiap Pagi, Ini Tips Jika Pasutri Mau Tiru

Hestianingsih - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 21:00 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 15:  TV personalities Nick Lachey and Vanessa Lachey attend The 58th GRAMMY Awards at Staples Center on February 15, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images for NARAS) Nick dan Vanessa Lachey. Foto: Instagram
Jakarta -

Nick Lachey dan istrinya, Vanessa Lachey, termasuk salah satu pasangan selebriti yang pernikahannya langgeng. Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama sembilan tahun dan dikaruniai tiga anak.

Saat ditanya rahasia pernikahan langgengnya, Vanessa Lachey mengatakan, kuncinya adalah menyempatkan bercinta setiap hari. Aktris dan presenter 39 tahun ini mengaku dia dan sang suami rajin bercinta setiap pagi. Tepatnya, mereka bercinta saat mandi bersama.

"Shower sex (bercinta sambil mandi -red). Aku cinta kamu Nick," kata Vanessa seperti dikutip dari Female First.

Vanessa Lachey mengatakan bahwa dia dan Nick selalu menjalani kesibukan setiap harinya. Baik itu sebagai orangtua dari tiga anak maupun figur publik. Hal itu membuat mereka tidak punya terlalu banyak waktu untuk bersama, khususnya, untuk bercinta.

Nick & Vanessa Lachey Shower Sex Tiap Pagi, Ini Tips Jika Pasutri Mau TiruFoto: Jason Merritt/Getty Images for NARAS


"Jadi kalau aku sedang mandi aku bilang, 'Aku sibuk seharian. Kamu juga. Sekarang atau tidak selamanya.' Pas anak-anak sedang di sekolah. Kalau kami bisa bercinta di malam hari itu bagus tapi kalau tidak sempat setidaknya kita sudah shower sex," tuturnya.

Vanessa Lachey mengaku 'terpaksa' bercinta sambil mandi karena dia bukan orang yang terbiasa bangun pagi. Mantan presenter MTV ini juga benci jika dibangunkan dari tidurnya dan langsung beraktivitas.

Mandi bersama pasangan memang memiliki efek menyehatkan. Sejumlah pakar kesehatan pun menyarankan agar pasangan suami-istri mencoba hubungan seks sambil mandi bersama untuk menjaga hubungan pernikahan tetap langgeng dan romantis.


Menurut Ian Monk selaku CEO situs Bathrooms, 56% pasangan menikmati bercinta di kamar mandi. Mereka suka bercinta di bawah pancuran air.

Saat ingin bercinta di kamar mandi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja? Berikut uraiannya.

1. Utamakan Kebersihan

Pastikan kamar mandi selalu bersih. Tidak lupa perhatikan di sekitarnya, apakah ada pisau cukur, botol sampo tak terpakai, atau produk pembersih lantai yang bisa mengganggu aktivitas intim Anda. Sebaiknya sikat atau spons juga dikeluarkan terlebih dahulu saat Anda dan pasangan ingin bercinta di kamar mandi karena bisa membahayakan jika terinjak dan membuat terpeleset.

2. Bikin Suasana Romantis

Setelah kamar mandi bersih, Anda bisa menambahkan lilin serta aromaterapi yang bisa membuat suasana semakin romantis. Anda juga bisa menambahkan musik dengan alunan irama yang tenang untuk meningkatkan keintiman bersama suami.

Nick & Vanessa Lachey Shower Sex Tiap Pagi, Ini Tips Jika Pasutri Mau TiruFoto: iStock


3. Jangan Pakai Sabun Sebagai Pelumas

Hanya karena bercinta di kamar mandi maka bisa menggunakan alat-alat di sekitarnya untuk memuaskan seks. Seperti halnya sampo atau sabun, jangan menggunakan produk tersebut sebagai pelumas yang bisa membuat area intim iritasi. Sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu untuk memicu produksi pelumas alami, atau gunakan lubrikan sintetis khusus.

4. Jangan Terburu-buru

Jangan terlalu terburu-buru saat bercinta di kamar mandi. Ambil waktu dan nikmati pengalaman yang jarang dilakukan ini. Namun ketika tubuh sudah kedinginan dan mood menjadi turun, sebaiknya pindah lokasi ke kamar tidur.

5. Manfaatkan Semaksimal Mungkin

Maksimalkan waktu saat bercinta di kamar mandi. Eksplor gaya bercinta Anda. Lupakan posisi-posisi bercinta klasik dan cobalah sesuatu yang lain. Lakukan hal-hal nakal yang bisa jadi selama ini hanya ada di pikiran karena kamar mandi bisa jadi lokasi yang menunjang untuk menikmati seks yang lebih erotis.

"Tempat ini memberikan akses ke hal-hal yang normalnya tidak bisa dijangkau di tempat tidur. Jadi manfaatkan benar-benar dan temukan keseksian di seluruh tubuh Anda atau pasangan, bagaimanapun caranya seperti yang Anda inginkan," saran pakar seks yang juga pendiri Back of the Body, Pamela Madsen.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)