Fakta-Fakta Hajar Jahanam, 'Batu Kejantanan' dari Mesir

Tasya Awlia - wolipop Rabu, 06 Nov 2019 21:02 WIB
Fakta-Fakta Hajar Jahanam, Batu Kejantanan dari Mesir/Foto: Faela Shafa Fakta-Fakta Hajar Jahanam, 'Batu Kejantanan' dari Mesir/Foto: Faela Shafa


Berikut 5 fakta Hajar Jahanam :

1. Hajar jahanam telah ada pada saat mesir kuno, khasiat hajar jahanam yang terkenal adalah membantu stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas pada organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama, dan membantu memuaskan pasangan.

2. Manfaat hajar jahanam adalah membantu mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat. Dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Pemakaian produk ini membantu menjaga kualitas kehidupan seksual agar tetap mesra dan intim.

3. Hajar jahanam mengandung antiseptik, sehingga dapat mencegah penyakit menular dari aktivitas bercinta. Maka, selain menjaga kualitas berhubungan intim. Minyak ini dapat menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutama bagi yang aktif berhubungan.

4. Hajar jahanam terbuat dari bahan yang alami, sehingga tidak memiliki efek samping bagi laki-laki maupun wanita. Namun dalam pemakaiannya harus berhati-hati, karena obat ini hanya dikhususkan untuk bagian luar saja, jangan memasukan obat ini ke dalam mulut.

5. Jika hajar jahanam masih berbentu batu, rendam batu tersebut di dalam air selama 15 menit, lalu air rendaman, dioleskan ke bagian intim laki-laki sebanyak 4 kali. Tunggu selama 15 menit lalu bilas menggunakan air, sehingga akan menghasilkan rasa hangat dari rendaman air batu. Namun harus diperhatikan, jangan mengoleskan terlalu banyak, karena akan berefek samping dengan rasa panas yang cukup lama.



Hajar jahanam memiliki khasiat jika di pakai sesuai dengan petunjuk pemakaian agar cara kerja batu tersebut bisa maksimal. Namun, jika dipakai secara berlebihan akan berbahaya bagi organ intim laki-laki.


Harga hajar jahanam di Mesir asli berisi 12 paket seharga sekitar 80 Riyal. Obat tradisional ini banyak dibeli oleh para jamaah haji, untuk oleh-oleh.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(nwy/nwy)