Wanita Tewas karena Tak Hati-hati Saat Bercinta, Jatuh dari Apartemen

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Jul 2019 09:03 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: iStock Ilustrasi pasangan. Foto: iStock

Jakarta - Seorang wanita asal Rusia tewas mengenaskan saat bercinta di ambang jendela di sebuah apartemen di kota St. Petersburg. Di apartment tersebut tengah melakukan sebuah pesta yang menurut tetangga berlangsung 'liar'.

Seperti dikutip Daily Mail, pasangan yang tengah bercinta itu tiba-tiba terlempar dari arah dalam apartment setelah seseorang melemparkan televisi ke arah jendela. Pasangan tersebut jatuh dari lantai sembilan.

Si wanita terjatuh dengan kepala yang terbentur trotoar dan dinyatakan tewas. Sementara pasangannya selamat dan hanya mengalami luka kecil karena terjatuh di semak-semak.

Yang bikin geram, sang pria dikabarkan bangkit dan kembali melanjutkan pestanya. "Saksi mata melihat pria yang berpakaian tidak lengkap itu bangun dan kembali berpesta," ujar sumber.



Saat polisi gerebek tempat pesta tersebut, pihak berwajib tersebut malah diserang oleh pengunjung pesta. "Polisi dipanggil, dan ketika datang orang-orang di sana melemparkan polisi alat pel," tambah sumber.

Ketika jasad ditemukan oleh polisi, si wanita tidak mengenakan busana. Awalnya, polisi mengira bahwa si wanita adalah korban pembunuhan, namun warga mengonfirmasi bahwa si wanita tewas karena dari apartemen saat bercinta.

Seks memang bisa menjadi aktivitas yang membahayakan. Sebuah survei pun membuktikannya. Survei yang dilakukan sebuah Supredrug mengungkapkan, sebagian besar responden mengaku mengalami cedera seperti sakit pinggang, kejang otot, dan terbentur di bagian lututnya. Lucunya mereka semua mengaku tak sadar mengalami cedera tersebut karena tengah sibuk bercinta.

Sebanyak 40 persen peserta survei mengaku baru sadar bahwa dirinya cedera keesokan harinya setelah bangun tidur. Lima persen dari mereka bahkan terpaksa izin dari kantor karena harus istirahat


Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)