Terungkap, Fantasi Seks Favorit Para Pria Menurut Survei

Hestianingsih - wolipop Jumat, 19 Agu 2016 09:23 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Memiliki fantasi seks adalah hal wajar, terutama bagi para pria. Ada berbagai macam fantasi seks mulai dari yang terbilang 'normal' hingga ekstrem dan mustahil dilakukan di dunia nyata.

Majalah gaya hidup pria, Men's Health menanyakan kepada 500 pria yang menjadi follower-nya di Facebook, tentang fantasi seks mereka. Survei kecil ini ingin mengetahui fantasi seks seperti apa yang paling populer di kalangan pria.

Hasilnya? Mayoritas pria suka berfantasi melakukan hubungan seks dengan pasangannya di ruang terbuka. Fantasi palin populer kedua adalah bercinta di tempat umum sementara urutan ketiga bercinta di kantor.

Beberapa fantasi seks lainnya cukup unik. Seorang responden mengatakan memiliki fantasi seks bercinta di toilet Burger King. Ada pula yang berharap bisa bercinta di mal.

"Mal yang terkunci, dan sepi!" ujar salah seorang follower Facebook Men's Health.

Menariknya, dari survei tersebut juga terungkap 62 persen pria pernah benar-benar mewujudkan fantasi seksnya. Sayangnya, survei tak menyebutkan seperti apa fantasi seks yang berhasil mereka buat jadi kenyataan.

Bagaimana dengan wanita? Dalam penelitian terpisah 1.580 wanita, Jennifer Eve Rehor, M.A., dari San Francisco State University menemukan 85 persen wanita ternyata menginginkan bokongnya dipukul ketika bercinta. Sementara 75 persen pernah berfantasi bisa menggigit pasangan mereka. Ada pula 85 persen wanita yang ingin mencoba gaya bondage (berpura-pura menjadi budak atau pelayan) baik saat foreplay maupun bercinta.

Apapun bentuknya, fantasi seks adalah hal normal dan itu adalah bagian dari naluri alami manusia. Tapi memang ada beberapa jenis fantasi yang sebaiknya cukup hanya menjadi fantasi dan sebaiknya tidak diwujudkan. Di sisi lain, fantasi seks memiliki manfaat tersendiri.

Menurut seksolog Emily Nagoski, Ph.D, berfantasi dapat membantu Anda juga pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. "Berfantasi saat berhubungan seks akan menambah gairah dan kenikmatan bercinta," ujar Emily seperti dikutip dari Fox News.
(hst/hst)