6 Tanda Jika Anda Hebat Di Ranjang

- wolipop Rabu, 26 Mei 2010 19:20 WIB
Jakarta - Setiap wanita tentunya ingin memuaskan pasangannya saat bercinta. Setelah melakukan berbagai upaya, bagaimana mengetahui bahwa pasangan terpuaskan dengan performa Anda di atas ranjang?

Jika Anda ingin mengetahui sendiri apakah pasangan Anda merasa puas atau tidak, ada beberapa tanda yang sering ia berikan secara tidak langsung. Tanda tersebut bukan bermaksud memberitahu Anda, tetapi lebih ke ekspresi yang ia lakukan karena mendapatkan seks yang hebat. Berikut ini tanda-tanda yang ia berikan.

1. Mengepalkan Tangan
Sebagian pria mengepalkan tangannya ketika mereka merasa mendapatkan seks yang hebat. Hal tersebut merupakan ekspresi kebahagiannya. Jadi jika Anda melihatnya mengepalkan tangannya sambil melihat ke langit-langit kamar dengan wajah sumringah, maka apa yang telah Anda lakukan berhasil dengan baik.

2. Ronde 2
Saat pria mendapatkan seks yang hebat, sebagian dari mereka ingin merasakannya lagi. Sama saja ketika Anda mendapatkan sepotong coklat yang enak, pasti Anda menginginkannya lagi dan lagi.

3. Menggoda Sehabis Bercinta
Banyak pria yang mengaku bahwa mereka menggoda pasangannya setelah bercinta sebagai tanda mereka mendapatkan seks yang luar biasa. Mereka melakukan ini tidak hanya di malam setelah bercinta saja, tetapi di keesokan harinya juga. Misalnya saja ia mengirimkan pesan-pesan yang menggoda seperti dikutip dari betty confidential.

4. Lebih Perhatian
Sebagian pria menjadi lebih perhatian kepada wanita ketika mereka mendapatkan seks yang hebat. Jika pesan yang ia berikan merupakan tanda verbal, maka perhatian yang ia berikan merupakan tanda fisik.

5. Menyatakannya
Ada juga pria yang langsung mengatakan apa yang mereka rasakan setelah bercinta. Kalimat-kalimat seperti "kamu hebat" atau "tadi luar biasa" menjadi ungkapan yang ia rasakan terhadap Anda.

6. Anda Merasa Puas
Jika Anda merasa puas setelah bercinta dengannya dan mendapatkan 'big O' (orgasme), bisa dipastikan ia merasakan hal yang sama. Hal ini dikarenakan kepuasan bercinta lebih sulit didapatkan wanita daripada pria.

Apakah Anda menemukan salah satu tanda di atas? Jika ya, maka selamat! Anda hebat di atas ranjang.

(af1/fer)