ADVERTISEMENT

Selma Buka Cabang di Solo & Bagi-bagi Furnitur Gratis, Ini Syaratnya

Tara wahyu - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 17:41 WIB
Marketing Communication Manager Selma Sunarwan (kanan) saat sedang talkshow dipembukaan selma di Solo square Foto: Tara wahyu/detikJateng
Solo -

Penyedia furnitur dan aksesori inspirasi rumah tangga, Selma kini hadir di Kota Solo atau tepatnya di Solo Square Mall. Ini menjadi toko kedua usai membuka di Palur Plaza pada tiga bulan yang lalu.

Marketing Communication Manager Selma, Sunarwan mengatakan ragam promosi menarik hingga bagi-bagi furnitur gratis kepada pelanggan dihadirkan oleh Selma. Salah satunya yakni bertajuk 'Jalan-jalan ke Selma, Gratis Furniture'.

"Program jalan-jalan ke Selma Gratis Furniture ini kami hadirkan untuk mengapresiasi para pelanggan Selma yang membagikan kesemuanya berbelanja di toko kami," kata Sunarwan dalam pembukaan Selma, Sabtu (26/11/2022).

Dirinya mengungkapkan untuk mendapatkan furnitur gratis, pelanggan cukup dengan datang ke toko Selma di seluruh Indonesia.

"Pelanggan yang telah berbelanja produk Selma secara langsung di toko hanya perlu mengisi data diri, mengingat fotonya yang berada di toko Selma ke Instagram dan menandai akun Instagram Selma @selma.indonesia serta menuliskan tagar #JalanJalanSelma di caption foto," urainya.

Setelah itu, lanjut Sunarwan, pelanggan dapat memutar roda keberuntungan yang tersedia di toko untuk mendapatkan hadiah langsung yang tersedia. Hadiah yang diberikan mulai dari sofa, meja makan, ragam aksesori hingga voucher belanja Selma.

"Program tersebut akan berlangsung selama satu bulan mulai hari ini Sabtu (26/11)," ungkapnya.

Selma di Solo Square merupakan toko ke-40 yang saat ini sudah tersebar di 19 kota di Indonesia. Melalui program tersebut, pihaknya berharap agar semakin banyak orang terinspirasi isi rumah dan datang ke Selma.

(akn/ega)