ADVERTISEMENT

Heboh Kendaraan Listrik Selis Diskon hingga Rp 4,9 Juta!

Sammy Permadi - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 11:16 WIB
Selis. Foto: dok. Selis
Jakarta -

Untuk kamu yang belum punya kesempatan memiliki kendaraan listrik, Selis di Jakarta Fair adalah jawabannya! Kamu bisa nyobain kendaraan listrik sesuka kamu. Berbagai macam pilihan bentuk, harga, dan kegunaan bisa kamu coba di Selis Jakarta Fair 2022.

Cuma cobain? Kamu juga bisa bawa pulang karena sedang ada clearance sale yang diadakan sampai tanggal 17 Juli! Walaupun terjangkau, kendaraan listrik Selis tetap berkualitas. Selis juga akan membantu kamu jika memiliki kendala saat memakai motor listrik, sepeda listrik, atau motor pedal listrik dari Selis.

Motor listrik didiskon sampai dengan Rp 4.900.000. Dengan Selis Agats, kamu bisa terlihat gagah karena tampilan body yang sangat kuat dan dinamis. Tidak hanya tangguh, Agats juga mampu menopang berat sampai dengan 200kg dan bisa membawa kamu dengan kecepatan sampai dengan 60 km/jam untuk jarak sampai dengan 50 km.

Motor listrik Selis.Motor listrik Selis. Foto: dok. Selis


Mau yang lebih ringkas? Selis E-Max Red Doff jawabannya! Motor listrik ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 9.999.000 hanya di Jakarta Fair sampai dengan 17 Juli 2022. Dengan harga yang enggak sampai belasan juta, kamu sudah bisa berkendara tanpa asap dan BBM sampai dengan 40 km.

Motor listrik Selis.Motor listrik Selis. Foto: dok. Selis

Selain itu, terdapat pula bundlesepeda listrik dengan harga mulai dari Rp1.000.000! Pelunasan sebesar Rp 9.000.000 dapat dilakukan saat unit sampai di rumah.Bundlesepeda yang dimaksud adalah IOI Pro dan EOI. Dengan sepeda listrik, kamu enggak perlu capek lagi gowes jauh-jauh! Kalau lelah, tinggal mainkan saja tuas gas dan kamu sudah bisa bepergian ke mana pun.Yes, ke mana pun!

Masa, sih? Dengan IOI Pro, kamu bisa bepergian ditemani tenaga listrik sampai dengan 100 km! Wah, jauh banget, ya. Kalau kebutuhan kamu lebih ringan, pilih saja EOI. Sepeda listrik EOI bisa menemani kamu sampai dengan 30 km. Cocok banget untuk keliling kompleks dan dibawa ke sekolah atau rumah teman.

Jika ingin kombinasi antara motor listrik dan sepeda listrik, maka motor pedal listrik jawabannya! Kategori motor pedal listrik atau e-Moped sudah menjadi kategori andalan Selis. Kendaraan ini bentuknya unik. Badannya seperti motor dan memiliki pedal yang bisa digowes layaknya sepeda.

Eits, tapi jangan salah. Badannya bisa lebih kecil dari motor, lo. Pedalnya juga pendek sehingga gampang digowes. Kategori ini biasanya sangat digemari oleh mereka yang ingin praktis pergi ke tempat-tempat yang rutin didatangi tetapi juga ingin berolahraga sedikit-sedikit.

Yuk, langsung saja ke Jakarta Fair Kemayoran 2022 di Hall A2, ya! Info lebih lengkap kunjungi www.selis.co.id.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Selis)