Keunggulan Softlens Ageha dan Manfaatnya untuk Mata

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 21:11 WIB
Softlens Ageha Foto: dok. Ageha
Jakarta -

Softlens kini telah menjadi produk yang sering digunakan masyarakat. Umumnya softlens digunakan untuk membuat tampilan mata lebih menarik dan indah sehingga meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, tak jarang yang mengenakan softlens sebagai pengganti kacamata. Pasalnya, softlens memiliki beragam tingkat dioptri untuk menunjang masalah penglihatan.

Meski punya beragam manfaat, sayangnya saat ini ada banyak softlens yang dijual di pasaran dengan harga miring. Namun, softlens-softlens tersebut biasanya tidak disertai dengan jaminan kualitas yang bagus dan aman. Padahal, softlens berkualitas rendah rentan menyebabkan reaksi alergi, iritasi, penglihatan kabur, pembengkakan bahkan peradangan.

"Umumnya, semakin murah harga produk yang dijual, maka kualitas dari produk tersebut juga semakin rendah. Selain itu, quality control dari produk yang akan dijual juga seharusnya diawasi dengan ketat sehingga kualitas dari produk tersebut sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ujar Owner Japan Softlens Semarang, Florentina Lanny dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10/2021).

Japan Softlens pun berinisiatif mengadakan kampanye kesehatan mata bertajuk #MataSehatAgeha. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat memilih produk terbaik demi kesehatan mata. Salah satunya dengan dengan memperhatikan harga dan kualitas softlens.

Lanny menjelaskan Japan Softlens dengan brandnya Ageha memiliki kualitas premium sehingga nyaman dipakai, bahkan untuk mata sensitif sekalipun. Ia menyebut pengguna juga tidak perlu takut iritasi karena Ageha dibuat menggunakan bahan berkualitas sehingga kesehatan mata tetap terjaga.

"Tidak perlu takut iritasi, karena Ageha dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki kandungan hidrogel sehingga mampu melembabkan mata selama pemakaian, memiliki UV Blocking sehingga aman dipakai di bawah paparan matahari, memiliki oxygen permeability yang baik sehingga mata tidak mudah kering saat menggunakan softlens, dan memiliki ketahanan selama 6 bulan setelah packaging dibuka," katanya.

Berfokus pada produk softlens, Lanny mengatakan saat ini Japan Softlens sudah menghadirkan beragam series beserta aksesoris. Salah satunya brand Ageha dengan keenam seriesnya antara lain Lunatia Series, Super Big Series, Natural Series, Neoluna Series, Selection Series dan Rich Series.

Sesuai namanya, Ageha yang bermakna kupu-kup, Lanny menyebut rangkaian series Ageha dapat memberi keindahan penggunanya.

"Nama brand Ageha pun bukan sembarang nama. Diambil dari kosakata Jepang 'Ageha' yang terdiri dari kata Age (dari kata ageru) yang berarti menerbangkan atau melayangkan dan Ha (atau hane) yang artinya sayap, memiliki makna kupu-kupu ekor layang. Berlandaskan filosofi kupu-kupu ekor layang yang merupakan simbol kesempurnaan hidup dan keindahan, softlens Ageha mampu membuat para penggunanya tampil cantik seperti kupu-kupu dengan corak indahnya tanpa perlu khawatir iritasi," pungkasnya.

Sebagai informasi, Lanny merupakan lulusan studi bidang sains berhubungan dengan kesehatan mata. Hal ini membuat Lanny berkeinginan menjadi salah satu penyedia lensa kontak berkualitas premium di Indonesia.

Dari pengalaman melakukan studi di Jepang, Lanny menyadari pangsa pasar Indonesia belum menyediakan lensa kontak premium dari Jepang. Hal ini juga mendorong Lanny untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna lensa kontak, terutama yang memiliki mata sensitif, dalam bentuk contact lens premium yang diimpor langsung dari Jepang.

Berkat konsistensi dan perhatian dalam memberikan customer service dan customer support yang baik, Japan Softlens dapat bertahan dan terus berkembang hingga saat ini.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)