GoPay Beri Cashback Rp 70 Ribu untuk Belanja Online Sampai 31 Juli

Yudistira Imandiar - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 16:32 WIB
GoPay Foto: Dok. GoPay
Jakarta -

Pemerintah resmi memperpanjang penerapan PPKM Level 4 di Jawa-Bali, terhitung sampai 2 Agustus 2021 mendatang. Sejalan dengan ketetapan itu, masyarakat diminta menetap di rumah jika tak ada urgensi untuk bepergian.

Dalam situasi pembatasan, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan makanan hingga obat-obatan lewat platform daring. Dengan belanja daring, akan mengurangi potensi terpapar dari COVID-19 di luar rumah.

Banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan masyarakat dalam berbelanja lewat platform digital. Platform pembayaran elektronik, GoPay misalnya, meluncurkan promo khusus di masa PPKM ini, yakni cashback sampai dengan Rp 70 ribu.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria menjelaskan program promo ini dibuat agar pengguna bisa semakin mudah untuk memenuhi kebutuhannya dari rumah, sehingga dapat menghindari penularan COVID-19.

Ia mengulas sejak pandemi melanda, kesadaran konsumen untuk bertransaksi secara nontunai terus meningkat demi alasan kebersihan dan keamanan. Data GoPay menunjukkan, sepanjang periode pandemi nilai transaksi dari platform online naik signifikan mencapai 2,5 kali lipat.

"Kami harap dengan diskon khusus PPKM ini masyarakat bisa berbelanja kebutuhan dan belajar online dari rumah dengan lebih hemat di mana-mana pakai GoPay. Masyarakat juga dapat menikmati kemudahan proses pembayaran saat check out, karena tidak perlu lagi keluar masuk aplikasi," jelas Fibriyani dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7/2021).

Promo cashback sampai dengan Rp 70 ribu khusus pembayaran dengan GoPay bisa diperoleh untuk berbagai transaksi. Transaksi yang termasuk dalam program promo, antara lan belanja kebutuhan kesehatan seperti vitamin, tes COVID-19, hingga konsultasi dengan dokter di Halodoc. Berikutnya, belanja kebutuhan bulanan di Blibli.com. Pembayaran untuk belajar atau kursus online lewat aplikasi Ruangguru dan Zenius.

Promo juga diberikan untuk pengguna yang berbelanja keperluan work from home dan perkakas rumah tangga di Ace Online, Dekoruma, Fabelio, Informa, dan Ruparupa. Termasuk juga, investasi reksa dana di Bibit dan Pluang. Promo cashback sampai dengan Rp 70 ribu ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2021.

Fibriyani mengatakan syarat dan ketentuan promo dapat dilihat di https://www.gojek.com/blog/gopay/promo-ppkm/. Promo ini juga berlaku untuk pengguna GoPayLater, kecuali untuk transaksi di merchant investasi.



Simak Video "Mudahkan Investor, Tokocrypto Jalin Kerjasama dengan GoPay"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/eny)