Brand Fesyen & Aksesori Miss U2 Buka Gerai di Transmart Lebak Bulus

Yudistira Perdana Imandiar - wolipop Senin, 03 Mei 2021 21:33 WIB
Gunting dan Pita Foto: Shutterstock/
Jakarta -

MISS U2 telah resmi membuka gerai pertamanya berlokasi di Transmart Lebak Bulus, Jakarta Selatan. MISS U2 menyediakan kebutuhan lifestyle, beauty accessories, travel accessories, tas dan dompet, hair accessories, jewelry, hingga tumbler.

Dalam keterangan resminya, MISS U2 menegaskan produk-produk yang dipasarkan berkualitas tinggi dan dijual dengan harga terjangkau. Produk-produk fesyen berharga terjangkau bisa ditemukan di gerai MISS U2 Transmart Lebak Bulus.

Sebelumnya brand MISS U2 membuka toko resmi online di platform ecommerce, antara lain Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID dan telah mendapat sambutan baik oleh pelanggan.

"Pembukaan toko offline pertama MISS U2 juga merupakan wujud tekad PT MITRA MAS SENTOSA untuk melayani konsumen secara lebih update dan lebih dekat secara offline," demikian dijelaskan dalam keterangan tertulis, Senin (3/5/2021).

"Untuk mencapai kombinasi sempurna antara online dan offline, selanjutnya kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan cara O2O kami berharap semakin bisa melayani lebih banyak pelanggan yang mengejar kehidupan yang lebih baik," jelasnya.

Ke depannya, MISS U2 akan membuka lebih gerai offline di Transmart kota-kota lainnya. Total akan ada 50 gerai yang segera dibuka di Transmart di seluruh Indonesia dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

(ncm/eny)