Ini Duo Boosting Toners Buat Kulit Sehat & Terhidrasi Selama Ramadhan

Inkana Putri - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 17:09 WIB
skincare Foto: Shutterstock
Jakarta -

Memiliki kulit yang sehat, lembap dan bercahaya merupakan idaman setiap orang. Namun, gaya hidup tak sehat, polusi, hingga radikal bebas kerap berdampak pada kesehatan kulit. Terlebih saat Ramadhan, kurangnya asupan nutrisi dan cairan bagi tubuh sering kali membuat kulit dehidrasi, kering dan kusam.

Di Ramadhan kali ini, melalui campaign 'Boost Your Glow' Bioderma kembali menghadirkan rangkaian Boosting Toners dari series Hydrabio dan Sebium. Kedua toner ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit, termasuk selama menjalani puasa Ramadhan. Boosting Toners Bioderma juga memiliki tekstur water-based dan ringan sehingga mudah diserap kulit dan dapat bekerja secara optimal.

"Untuk menjaga kulit tetap dalam performa terbaiknya, hal yang paling penting untuk dijaga adalah kondisi skin barrier kita. Skin barrier merupakan pertahanan awal dari faktor pengaruh buruk eksternal yang masuk ke dalam sistem tubuh. Untuk itu, kelembaban kulit perlu dipertahankan dengan penggunaan skincare yang melembapkan dan mengandung bahan aktif yang menyerupai komposisi alami kulit. Bahan aktif yang menyerupai komposisi alami kulit, akan memudahkan ingredients tersebut untuk diterima dan diserap kulit, sehingga fungsi skincare dapat terserap dan bekerja secara optimal," ujar Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr.Handrianto Tjio dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4/2021).

BiodermaBioderma Foto: Bioderma

Bioderma memiliki dua jenis Boosting Toners, yakni Hydrabio Essence Lotion sebagai Hydrating Boosting Toner untuk kulit dehidrasi cenderung kering, dan Sebium Lotion sebagai Rebalancing Boosting Toner untuk kulit kombinasi cenderung berminyak. Kedua Boosting Toners tersebut berfungsi untuk meningkatkan hidrasi dan cahaya alami kulit yang lebih tahan lama.

Hydrabio Essence Lotion merupakan toner dengan tekstur menyerupai air dan memberikan sensasi segar pada kulit. Toner ini mengandung Aquagenium® Patent, yang terdiri dari Niacinamide dan Apple Seed Extract, Salicylic Acid, dan Vitamin E. Adapun kandungan tersebut berfungsi meningkatkan kelembaban kulit, mencerahkan kulit secara alami dan menangkal radikal bebas.

BiodermaBioderma Foto: Bioderma

Hydrabio Essence Lotion juga mengandung formula The Physiological Lamellar Emulsion, yang menyerupai lapisan struktur kulit. Formula ini memungkinkan kandungan aktif dalam toner menyerap ke kulit dengan maksimal.

Sementara itu, Sebium Lotion mengandung Glycerin dan Salicylic Acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam dan mengangkat sel kulit mati. Sebium Lotion juga berfungsi menyeimbangkan pH kulit, meregulasi produksi sebum, serta menyamarkan pori dan mencegah timbulnya jerawat.

Sebium Lotion juga mengandung FluidActive® Patent yang terdiri dari Mannitol dan Dedocyl Galad. Adapun kandungan ini dapat meregulasi produksi dan menjaga kualitas dan produksi sebum guna mencegah timbulnya blemishes pada wajah.

Dengan memperkenalkan kembali kedua Boosting Toners ini, Bioderma berharap masyarakat dapat melengkapi rangkaian perawatan kulit secara optimal. Sehingga kesehatan, kelembapan dan cerah alami kulit dapat terus terjaga, baik selama menjalani puasa hingga hari raya.

(ads/ads)