Carpetshop.co.id Punya Tampilan Baru, Belanja Karpet Jadi Makin Mudah

Content Promotion - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 14:45 WIB
carpetshop Foto: carpetshop
Jakarta -

Hampir setiap rumah memiliki karpet, baik di ruang tamu atau kamar tidur. Karpet pun tidak hanya berfungsi menjadi alas lantai saja, melainkan sebagai perabot yang mempercantik ruangan.

Nah bagi yang tengah mencari karpet untuk di rumah, kamu bisa menemukannya di Carpetshop.co.id, situs beli karpet online di Indonesia. Dengan membeli secara online, kamu sekaligus dapat mengurangi kontak fisik sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

Membeli karpet di Carpetshop.co.id kian mudah, sebab sekarang Carpetshop.co.id punya tampilan baru yang dirilis pada 15 Januari 2021. Tampilan baru ini lebih simple dan user friendly, sehingga pengguna bisa menemukan karpet yang diinginkan dengan lebih mudah.

Tidak hanya karpet, Carpetshop.co.id juga menghadirkan sajadah berbagai warna, motif, dan bahan. Karpet dan sajadah yang disesiakan di Carpetshop.co.id merupakan produk dari brand lokal maupun impor.

carpetshopcarpetshop Foto: carpetshop

Adapun brand karpet yang menjadi best seller di Carpetshop.co.id adalah Karpet Maroc, Sofia, Maroc Galaxy, Silky Galaxy, Super Shama, Stardust, dan Mirzae. Sedangkan best seller untuk kategori sajadah adalah Sajadah Medinah.

Tidak hanya bisa membeli, pengguna juga bisa melakukan dropshipping melalui Carpetshop.co.id untuk menambah-nambah pemasukan. Dropshipping di Carpetshop.co.id bisa menggunakan resi otomatis dari marketplace dan custom invoice sesuai harga yang dijual.

Ada pula paket reseller dengan pembelian grosir sehingga karpet atau sajadah bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Carpetshop.co.id juga bekerja sama dengan banyak kurir, seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, SiCepat, Wahana, Ninja Xpress, J&T Express, dan lainnya.

Untuk pembayarannya ada banyak opsi, sebab Carpetshop.co.id menyediakan banyak metode pembayaran, seperti credit card, virtual account, e-wallet, serta Alfamart dan Indomaret. Pembayaran juga bisa dicicil tanpa kartu kredit menggunakan Akulaku dan Kredivo.

Bagi yang memiliki pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi customer service Carpetshop.co.id via WhatsApp di 0822-7888-1010. Kunjungi juga website Carpetshop.co.id untuk melihat katalog karpet dan sajadah yang disediakan.



Simak Video "Titik Balik Renggangnya Hubungan Pangeran Harry-Meghan dengan Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)