5 Rekomendasi Essence untuk Perawatan Anti Aging, Mulai dari 40 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Nov 2020 17:47 WIB
Essence Anti Aging Foto: Istimewa
Jakarta -

Essence menjadi produk pelengkap skincare yang memiliki tugas cukup penting. Teksturnya yang cair seperti air dapat lebih mudah meresap hingga ke dalam pori-pori kulit. Di situlah kandungan essence akan lebih mudah bekerja. Untuk itu, bagi mereka yang mencari perawatan anti aging sangat disarankan untuk menggunakan essence.

Inilah lima rekomendasi essence untuk perawatan anti aging. Essence anti aging ini mulai dari harga Rp 40 ribu.

1. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Essence Anti AgingEssence Anti Aging Foto: Istimewa


Essence murah meriah datang dari brand Hada Labo. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion dijual seharga Rp 40 ribuan. Produk harga terjangkau ini menjanjikan melembapkan kulit karena diperkaya dengan hyaluronic acid.

2. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Essence Anti AgingEssence Anti Aging Foto: Istimewa


Essence dari Cosrx ini memiliki kandungan unik yakni dari lendir siput. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra, serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence bisa didapatkan di situs belanja Sociolla seharga Rp 265 ribu.

3. Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Essence Anti AgingEssence Anti Aging Foto: Istimewa


Produk terbaru dari Laneige ini datang dari seri Perfect Renew Youth. Tidak seperti essence pada umumnya, tekstur essence ini sedikit lebih kental. Essence antiaging ini memiliki konsentrat tinggi dari kandungan Glyco Miracle. Kandungan tersebut diracik dengan teknologi yang dapat meredakan gejala penuaan dini serta membuat kulit lebih kenyal. Laneige Perfect Renew Youth Regenerator bisa didapatkan di gerai Laneige seharga Rp 910 ribu.

4. SK-II Facial Treatment Essence

Essence Anti AgingEssence Anti Aging Foto: Istimewa


Bisa dibilang, SK-II menjadi salah satu brand yang mempelopori produk perawatan essence. SK-II Faciak Treatment Essence (FTE) mengandung 90% Pitera yang merupakan cairan fermentasi ragi. Bercampur dengan bahan-bahan alami yang mengandung lebih dari 50 micronutrients, seperti Vitamin, Asam Amino, Mineral dan Asam Organik yang bekerja untuk proses peremajaan permukaan kulit secara optimal.

Setiap tahunnya, SK-II FTE melansir botol baru dari sejumlah seniman. Untuk edisi Natal, SK-II merilis FTE dengan botol bertema street art yang colorful. Produk ini seharga Rp 2,2 juta (230 ml).

5. L'Oreal Paris Revitalift Micronized Centella Essence Water

Essence Anti AgingEssence Anti Aging Foto: Istimewa


L'Oreal Paris Revitalift Micronized Centella Essence Water mengandung 92% Pure Centella Asiatica Extract. Formula essence tersebut berkhasiat mengencangkan kulit hingga mencerahkan kulit. L'Oreal Paris Revitalift Micronized Centella Essence Water dijual seharga Rp 239 ribu.



Simak Video "Yang Harus Diperhatikan dari Beauty Hacks pada Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)