Skincare Salicylic Acid dengan Teknologi Encapsulated & Time Release

Content Promotion - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 08:58 WIB
70 Skin Acne Series Foto: 70 Skin Acne Series
Jakarta -

Tampil glowing dan tanpa jerawat tentu menjadi idaman setiap orang, apalagi buat seorang perempuan. Sebab selain untuk perawatan dan kecantikan, punya wajah glowing juga bisa menambah kepercayaan diri seorang perempuan, terutama saat bersosialisasi dengan orang lain.

Namun, masih banyak orang Indonesia yang lebih memilih perawatan kimia yang memiliki efek samping dan dampak ketergantungan dibandingkan memilih skincare alami dalam untuk menghilangkan jerawat di mukanya. Biasanya ada tiga hal yang perempuan Indonesia lakukan untuk tampil glowing dan menghilangkan jerawat.


Pertama,mencoba berbagai macam obat dari toko online yang banyak mengandung bahan kimia dan bahkan tidak terdaftar BPOM. Kedua, mencoba konsultasi ke dokter dan diberikan perawatan kimia seperti facial, chemical peeling, suntik, laser, dan cream kimia. Ketiga, jika jerawat sudah parah, mereka akan mengonsumsi obat yang mengandung isotrinoin,

Sebenarnya ada juga kok skincare yang mengandung bahan alami dan lebih disarankan penggunaannya buat perempuan yang ingin kulit glowing dan mengobati jerawat. Beberapa bahan alami itu seperti Centella Asiatica, Niacinamide, dan Salicylic Acid (Encapsulated Technology & Time Release).

Kabar baiknya, bahan-bahan itu merupakan kandungan utama dari 70 Skin Acne Series. Centella Asiatica di 70 Skin Acne Series mengandung 99% Asiaticoside, padahal banyak skincare yang hanya mengandung 0,33% Asiaticoside atau hanya bubuk centella.

70 Skin Acne Series70 Skin Acne Series Foto: 70 Skin Acne Series

Asiaticoside pada Centella Asiatica sangat baik untuk proses penyembuhan luka, mengatasi jerawat. dan mencerahkan kulit wajah. Lalu banyak skincare mengandung Salicylic Acid yang walaupun bagus untuk mengobati kulit berjerawat dan mengatasi kulit berminyak tetapi dapat menyebabkan kulit kering, kemerahan/iritasi, dan mengelupas.

Namun, 70 Skin Acne Series memiliki Salicylic Acid dengan Micro Encapsulated Technology dan Time Release sehingga tidak menyebabkan kulit kering, kemerahan/iritasi dan mengelupas, serta dapat mencegah bakteri masuk ke dalam kulit selama 8 jam.

70 Skin Acne Series juga mengandung Niacinamide, nutrisi yang sangat populer dan sering digunakan pada skincare Korea Selatan, dapat membantu menangani masalah kulit, menangani noda hitam, mengendalikan minyak, serta mengurangi kerutan dan garis halus

Lalu ada kandungan LHA (Lipohydroxy Acid) yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit yang sensitif dan mengatasi jerawat anti-comedogenic (membantu mencegah timbulnya komedo di wajah). Sedangkan kandungan BHA (Bio Honey Acids) berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan regenerasi sel serta meningkatkan kadar air dan menurunkan produksi melanin.

Sebab hal Ini mengandung PHA (Polyhydroxy Acids) dan nutrisi asli madu yang menghasilkan efek pengelupasan ringan tanpa iritasi atau kerusakan kulit. Serta membuat kulit lembut dan bercahaya. PHA juga berfungsi untuk memperkuat skin barrier, mencerahkan wajah dan menghaluskan serta menghidrasi kulit wajah aman digunakan untuk kulit sensitif maupun yang menderita eksim dan rosacea.

Selanjutnya 70 Skin Acne Series mengandung Alpha Fruit Acid yang berfungsi untuk mengurangi peradangan dan melepaskan sel kulit mati serta menampilkan sel kulit yang sehat dan bersinar serta Acne Busters yang berfungsi untuk menormalkan kulit berminyak, membuka pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat

70 Skin Acne Series dengan Encapsulated Technology dan Time Release ini merupakan skincare lokal ala Korea Selatan dan Eropa serta sudah di-review dan diawasi oleh dokter spesialis kulit dan aesthetic. Jangan khawatir juga karena 70 Skin Acne Series diproduksi di pabrik dengan sertifikat BPOM, halal, dan sudah sesuai ISO.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)