Aere Tawarkan Tampilan Menawan & Modis untuk Hijabers

Content Promotion - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 16:08 WIB
Aera Foto: Aera
Jakarta -

Fesyen hijab terus berkembang guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Banyak brand lokal yang beradu kreativitas serta konsep untuk menggaet para muslimah yang ingin tampil beda.

Salah satu brand lokal yaitu Aere menghadirkan konsep hijab baru dengan kombinasi unsur fesyen terkini. Aere menyediakan berbagai hijab dengan tampilan menawan serta modis untuk digunakan.

"Kami menyediakan hijab dengan desain berbagai warna, lebih tepatnya mengarah pada fashion basic. Jadi, hijab tersebut tak akan ketinggalan zaman," ujar owner Aere Tanto, dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020)

Tanto mengatakan ia sudah memulai bisnis konveksi sejak tahun 2007. Pengalaman serta kemampuan produksi mandiri dari konveksi itulah yang membuat dirinya meluncurkan Aere di tahun 2020.

Aere juga memfokuskan produk hijabnya untuk para muslimah muda hingga dewasa. Soal bahan pembuatan, tentunya Aere sudah menggunakan bahan dengan kualitas premium dan lembut.

"Kami memang merancangkan Aere untuk wanita yang berumur 17 tahun - 40 tahun," katanya.

AeraAera Foto: Aera

"Bahan yang digunakan oleh Aera merupakan moscrepe premium impor. Sebuah bahan yang halus, jatuh, cukup ringan, dan tidak menerawang," imbuhnya.

Tampilan dari Aere yang terlihat menawan, akan akan membuat banyak orang berpikir soal harga. Namun, harga Aere sangat ramah di kantong dengan beberapa produk yang diperjualbelikan mulai dari Rp 23 ribu.

Untuk para reseller yang ingin menjual lagi hijab dari Aere juga mudah. Hal itu karena produk yang Aere merupakan nonlabel.

"Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri," ucapnya

Adapun beberapa produk yang akan segera diluncurkan oleh Aere yaitu, tunik, gamis, celana, dan rok. Beberapa produk tersebut pun masih dalam proses pengembangan produksi.

"Harga baju tunik berada di range Rp 80 ribu. Lalu, gamis dipatok dengan harga Rp 140 ribu dan celana/rok akan dikenakan Rp 80 ribu," pungkas Tanto.

Tertarik untuk mendapatkan produk hijab Aere yang menawan atau menjadi reseller produk ini? Anda bisa pesan langsung produk Aere di e-commerce Shopee. Cek informasi selengkapnya mengenai produk Aere melalui Instagram @aere.id dan situs https://aere.id.



Simak Video "Grand FInal Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhirnya Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)