Deretan Brand Fashion yang Sedang Diskon Hingga 70%, Zara Hingga Levi's

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 08 Jul 2020 15:33 WIB
Red background sale tag with exploding hole and drop shadow Foto: Dikhy Sasra
Jakarta -

Selama pandemi Corona, banyak brand fashion mengalami penurunan penjualan. Untuk menarik kembali para pelanggan, beragam promo dan diskon diberikan. Kamu yang butuh baju baru untuk bekerja atau keseharian, bisa menemukan sejumlah pilihan dengan harga miring pada tujuh brand yang sedang diskon ini.

1. Zara

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Sejumlah mal sudah mulai dibuka meski belum beroperasi secara normal dan masih tetap harus menerapkan social distancing. Salah satu brand fashion yang patut dikunjungi saat ke mal adalah Zara. Retailer asal Spanyol itu pun sedang ada program 'further reduction'. Kini diskon yang diberikan hingga 60%. Tak hanya di mal, sale juga bisa ditemukan di online shop Zara.

2. Stradivarius

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Kamu yang butuh baju-baju kasual juga bisa melirik Stradivarius. Seperti Zara, Stradivarius juga tengah mengadakan program 'further reductions' dengan potongan harga 60%. Selain busana, sepatu dan tas juga sedang susut harga. Beberapa item menarik yang bisa didapati seperti jaket jeans yang turun 56% menjadi Rp 399 ribu, sementara sneakers 'chunky' diskon 50% menjadi Rp 349 ribu.

3. H&M

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

H&M menjadi salah satu retailer andalan untuk mencari baju-baju trendy. Setelah mal kembali dibuka, brand asal Swedia ini pun menggelar sale. Hingga kini penawaran diskon pun masih berlanjut baik di toko maupun online. Di situsnya, beberapa barang yang dijual hingga 75% seperti t-shirt, celana jeans, sweater hingga dress. T-shirt dijual mulai dari Rp 40 ribuan. Dapatkan pengiriman gratis untuk pembelian lebih dari tiga barang.

4. Payless

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Butuh beberapa sepatu baru? Kamu bisa melirik opsi-opsi gerai Payless. Brad tersebut memberikan potongan setengah harga untuk pembelian kedua. Promo itu pun berlaku untuk item-item lain seperti sandal, tas, scarves, dan kaos kaki. Kamu yang tidak bisa atau belum merasa aman untuk pergi ke mal, bisa menghubungi brand melalui 'chat & buy' untuk melakukan pembelian.

5. Star Departement Store

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Tak hanya brand, beberapa department store pun mengundang para pembeli dengan menawarkan diskon. Seperti Star Department Store yang mengadakan Big Sale dengan memotong setengah harga hampir semua barang. Jangan lewatkan kesempatan menarik yang berlangsung hingga 26 Juli ini.

6. Central Department Store

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Sedangkan Central menawarkan program Fantastic Deals dengan diskon hingga 70%. Selain itu, Central Grand Indonesia juga menghadirkan Flash Deals senilai Rp 770 ribu. Penawaran menarik ini hanya berlaku hingga 12 Juli.

7. Levi's

diskon juli 2020diskon juli 2020 Foto: Istimewa

Sementara kamu yang butuh jeans baru patut mencari pilihannya dari brand Levi's. Tak perlu datang ke toko, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% + 10% di situs belanja Shopee. Koleksi t-shirt dan jeans didiskon hanya sampai 9 Juli besok.



Simak Video "Merugi Rp 6,4 Triliun Saat Corona, Zara Akan Tutup 1.200 Tokonya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya